Maya Septha Akui Kondisi Keuangannya Tak Terganggu Meski Pandemi, Beber Rahasia Ini
Instagram
Selebriti
Seleb vs Corona

Maya Septha bongkar rahasia tak khawatirkan kondisi keuangan meski mengaku sepi job selama pandemi COVID-19. Ternyata rajin lakukan ini dengan sang suami.

WowKeren - Di tengah pandemi COVID-19 saat ini, banyak publik figur yang mengaku jadi sepi job. Situasi ini tentu memengaruhi kondisi keuangan para selebriti. Tak sedikit yang merasa pendapatannya berkurang drastis.

Namun ternyata hal ini tak terlalu berpengaruh pada artis cantik Maya Septha. Ia mengaku keuangannya cukup terbantu dengan tabungannya yang selama ini ia kumpulkan sedikit demi sedikit. Berkat tabungannya, kondisi ekonomi keluarganya tak terlalu mengkhawatirkan.

"(Biaya hidup) Ya pakai semua tabunganlah. Investasi ya dipakai. Jadi karena suka nabung pasti semua pengeluaran aku lebih kecil dibandingkan sama tabungan aku," ungkap Maya mengutip detikhot, Selasa (15/9).

Maya mengaku selama ini ia lebih banyak menabung dibanding menghabiskannya untuk membeli seusatu. Ia cukup bersyukur kebiasaannya dan suami yang gemar menabung dapat menolongnya di situasi yang gawat seperti ini.


"Aku selalu nabung terus. Di saat kayak gini berasa banget. Jadi hidup aku nggak keganggu, karena nggak ada pekerjaan. Dari ketidakpastian aku bisa pakai tabungan," sambungnya.

Diakui Maya Septha, sejak muda ia memang sangat suka menabung. Ia bahkan mengaku sangat pelit dengan uang lantaran ia selalu ingin menyimpan uangnya.

Hingga suatu saat Maya sadar jika dirinya juga perlu menikmati hasil jerih payahnya. Asalkan jumlah uang yang dikeluarkannya masih dalam batas wajar.

"Aku dari muda suka nabung. Dulunya aku pelit banget. Sekarang bisa aku nikmatinlah tabungannya," jelas Maya.

"Dulu tuh semuanya aku tabungin, aku punya uang ditabungin semuanya. Setelah dipikir-pikir ngapain aku tabungin semua ya, kan uang nggak dibawa mati," paparnya. "Jadi sekarang aku nikmati yang wajar-wajar aja."

Lebih lanjut, sampai saat ini Maya mengaku dirinya belum juga mendapatkan job. Ia pun mengaku tak menolak jika ada tawaran mengisi acara televisi sebagai bintang tamu.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts