Disinggung Kenapa Diam Saja di Radio, Jin BTS Beri Jawaban Sopan dan Tak Terduga
FILA Korea
Selebriti

Jin sempat disinggung DJ radio, yang jauh lebih senior, kenapa ia diam sepanjang waktu selama penampilan BTS sebagai tamu spesial di acara radio 'Bae Chulsoo's Music Camp'.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) datang sebagai tamu spesial di acara radio MBC FM4U "Bae Chulsoo's Music Camp" pada 14 September. Jin sempat ditanya DJ radio, yang jauh lebih senior dari mereka, kenapa ia diam sepanjang waktu.

Selama kunjungan mereka, para member BTS berbicara lebih banyak tentang rilis terbaru mereka "Dynamite" dan kesuksesan besar single tersebut secara global. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan juga berbicara tentang siapa panutan musik mereka dan apa yang mereka lakukan belakangan ini.

Jin, yang terus memberikan komentar sepanjang acara, terkejut ketika DJ Bae Chulsoo bertanya kenapa ia diam sepanjang waktu. Penyanyi kelahiran 1992 itu dengan sopan memberi jawaban yang rupanya tidak diduga oleh banyak orang.

Source: YouTube MBC


"Maafkan ucapanku, tapi kupikir itu karena Anda tidak melihat. Aku berbicara cukup banyak. Kupikir karena Anda terus melihat ke sisi lain sehingga Anda tidak melihatku berbicara. Tidak apa-apa meskipun itu bisa terjadi. Seseorang hanya dapat melihat ke satu arah pada satu waktu," kata Jin.

Netizen menganggap Jin sangat jenaka karena dapat mengambil situasi yang canggung dan meringankan suasana dengan selera humornya. Mereka juga menyoroti cara Jin yang tetap sopan ketika menjawab pertanyaan yang sebenarnya cukup menyinggung.

"Dia sangat cepat dan bagus dalam memberi jawaban. Aku akan tersinggung jika ditanya seperti itu dan membuat suasana semakin buruk," komentar netizen. "Aku tidak menduga Jin akan memberi jawaban seperti itu," tambah netizen. "Dia memiliki kemampuan berbicara tanpa menyinggung orang lain," sahut yang lain. "Dia pintar. Dia bisa membuat suasana semakin buruk tapi caranya menjawab sangat bagus," pungkas lainnya.

Sementara itu, single baru BTS "Dynamite" kembali menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 di pekan kedua. Ini membuat BTS mencetak sejarah baru sebagai grup pertama dan satu-satunya di abad ke-21 yang debut di posisi pertama di tangga lagu bergengsi tersebut dan bertahan di sana selama minggu dua berturut-turut.

Dalam berita lain, BTS telah mengumumkan konser offline dan online bertajuk "Map of the Soul: ONE" di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Mereka juga dipastikan akan tampil di "Lotte Duty Free Family Concert" pada 27 September dan comeback merilis album baru akhir tahun ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts