Postingan Oh In Hye Jadi Sorotan Usai Meninggal, Pihak Berwajib Minta Dilakukan Otopsi
Selebriti

Oh In Hye ditemukan mengalami serangan jantung di rumahnya 14 September lalu. Mempertimbangkan kemungkinan bunuh diri, polisi akan menyelidiki penyebab pasti dan keadaan kematiannya.

WowKeren - Mendiang aktris Oh In Hye meninggal dunia yang diiringi dengan ucapan belasungkawa dari kolega dan publik. Tak lama setelah meninggal, postingan Intagramnya menjadi sorotan dan pihak berwajib meminta dilakukan otopsi atas jenazahnya.

Oh In Hye ditemukan mengalami serangan jantung di rumahnya di Songdo, Incheon pada jam 5 pagi tanggal 14 September. Oh In Hye dibawa ke rumah sakit dan tampaknya menemukan stabilitas dengan pernapasan dan denyut nadi yang singkat. Namun, dia tetap tak sadarkan diri dan meninggal dunia pada usia 36 tahun.

Mempertimbangkan kemungkinan bunuh diri, polisi akan menyelidiki penyebab pasti dan keadaan kematiannya. Mereka menyatakan, "Tidak ada kemungkinan pembunuhan. Kami sedang menyelidiki kasus ini dan kami telah meminta otopsi untuk menentukan penyebab pasti kematian. Tidak ada catatan bunuh diri yang ditemukan."

Rumah duka bagi aktris tersebut akan disiapkan di aula pemakaman Rumah Sakit Universitas Inha di Incheon. Sedangkan pemakamannya sendiri akan diadakan secara privat pada hari ini, 16 September.


Publik pun dibuat kaget saat mendengar berita tragis kematian mendadak Oh In Hye. Aktris tersebut sangat aktif dalam berkomunikasi dengan penggemarnya dan memposting foto harian di media sosialnya serta video YouTube hanya dua hari sebelum kematiannya.

Postingan Oh In Hye Jadi Sorotan Usai Meninggal, Pihak Berwajib Minta Dilakukan Otopsi

Source: Allkpop, SBS Star

Pada postingan Instagramnya, Oh In Hye mengunggah foto dirinya yang sedang mengenakan pakaian bermotif bunga-bunga dan bando cantik. Di postingan ini ia menulis, "Aku akan pergi ke Seoul di akhir pekan untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Aku berangkat sekarang. Semoga akhir pekan kalian menyenangkan, semuanya."

Bulan lalu, Oh In Hye memberikan update untuk penggemarnya melalui channel RecentOlympics, yang merupakan channel YouTube yang meninjau kembali orang-orang yang menjadi berita utama sebelumnya tapi sudah lama tidak terlihat di depan umum. Dia menyatakan bahwa dia muncul di episode YouTube mengungkapkan aktivitas terbarunya dan menunjukkan tekad untuk pekerjaannya di masa mendatang.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts