Audi Marissa Terus Dibully Soal Isu Pindah Agama dan Tak Direstui Ibu, Ancam Lapor Polisi
Instagram/anthonyxie_
Selebriti

Sejak menikah dengan Anthony Xie, Audi Marissa gencar dituding telah berpindah keyakinan. Bahkan postingan ibunda Audi dianggap pertanda tak memberikan restu.

WowKeren - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Audi Marissa dan Anthony Xie yang menikah pada 12 September lalu. Akan tetapi, kebahagiaan pasangan tersebut tak luput dari kontroversi tentang Audi yang dituduh pindah keyakinan.

Tak hanya itu, ibunda Audi juga mengunggah postingan yang seolah mengisyaratkan bahwa ia tak memberikan restu kepada sang putri. Namun Audi menegaskan bahwa keyakinan yang ia anut adalah privasinya. Aktris berusia 25 tahun ini menunjukkan bukti bahwa ia dan sang bunda tetap akur.

Audi pun menjelaskan bahwa sang bunda maupun keluarga Anthony tak bisa hadir ke acara pernikahan karena terhalang pandemi COVID-19. Kendati begitu, masih ada saja netizen yang menyindir keputusan Audi menikahi Anthony membuat sang bunda kecewa.

"Bukan soal agama klo gw mah, di akun gosip ibunya atau status nya ibunya emg buat Audi orang2 bukannya beropini tp fakta," ujar seorang netizen di kolom komentar salah satu postingan Audi. "Krna secovid2nya seorang ibu ya seorang ibu, pasti datang. Apa lg anak bekas anak GK ada didunia. Pasti anak balik lg ke ibu."


Mengetahui hal tersebut, Audi langsung memberikan balasan menohok dan mengancam akan lapor polisi. Pemain sinetron "Anak Langit" tersebut pun meminta netizen tak mengusik kehidupannya dengan menyebar fitnah.

Photo-INFO

Instagram

"Hello kamu.. dan yang lainnya, kalau gatau apa2 dan ga ada bukti apa2 mending diem aja daripada gue laporin nanti lo yg pd kena salah karena sama aja itu fitnah," balas Audi. "Dengan status nyokap emg nyokap gue suka buat status kayak gitu. emang suka buat kayak gitu. mau nyokap gue ga dtg yaudah yang penting nyokap gue tau dan ada alasannya."

Lebih lanjut, Audi juga menyindir balik netizen yang suka nyinyir dan sok tahu hidupnya tak bahagia. Mantan kekasih Billy Davidson tersebut pun kembali menegaskan bahwa sang bunda memang sering mengunggah kutipan bijak di Instagram Story.

"Orang tua anthony jg ga hadir. lo ga permasalahin tuh? buat yg waras mereka udh pd tau bukti di story gue. dan mereka pada waras dan memaklumi. gak kayak kamu dan yang lainnya. gimana mau hidup bahagia kalian? ckckck," sambung Audi. "Padahal ga ada masalah apa2 tp dimasalah2in sm netijen model kayak kamu. yang udh follow nyokap gue lama pasti tau nyokap gue emg suka buat quotes2 kayak gitu. ini baru tau nyokap sama kehidupan gue udh pd sotoy."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait