SuperM Rilis Video Dance Practice '100' Meski 'Telat', Dance Taemin Dkk Tetap Bikin Takjub
YouTube/SuperM
Musik
SuperM Comeback

Perilisan video dance practice '100' ini terbilang 'telat' karena SuperM merilis single 'Tiger Inside' pada 1 September, namun video dance practice untuk single tersebut dirilis terlebih dulu.

WowKeren - SuperM meluncurkan single pra-rilis pertama mereka yang bertajuk "100" pada 14 Agustus lalu. Sebuah setelah dirilis, boy grup beranggotakan 4 orang tersebut akhirnya merilis video dance practice single tersebut.

Perilisan video dance practice "100" ini terbilang "telat". Pasalnya, SuperM merilis single pra-rilis kedua yang berjudul "Tiger Inside" pada 1 September, namun video dance practice untuk single tersebut dirilis terlebih dulu.

Berbeda dengan video dance practice "Tiger Inside" di mana para member mengenakan pakaian kasual, di sini, Baekhyun dan kawan-kawan kompak memakai pakaian berwarna merah dan hitam yang dapat juga dikenakan sebagai kostum panggung.


Koreografi "100" sendiri memuat gerakan-gerakan rumit serta cepat mengikuti beat lagunya. Meski begitu, Taemin dan kawan-kawan tetap menghadirkan penampilan memukau sehingga membuat takjub dan menuai pujian dari para penggemar.

Dilihat dari gaya rambut para member, video dance practice "100" ini juga tak direkam baru-baru ini, melainkan beberapa waktu lalu tak lama sebelum atau setelah perilisan video musik. Pasalnya di sini, rambut Taeyong belum sepanjang sekarang dan Ten masih berambut pirang panjang.

Sementara itu usai merilis single "100" dan "Tiger Inside", SuperM akan merilis full album pertama mereka yang bertajuk "Super One" pada 25 September mendatang. Album ini a memuat 15 track termasuk "Dangerous Woman" dan "With You" yang pernah diperkenalkan sebelumnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts