Bagian dari Geng 97, Jaehyun NCT Tegaskan Punya Teman Sedikit Tapi Nyambung Lebih Baik
Selebriti

Dalam siaran live-nya, Jaehyun mengaku bahwa dia juga tidak percaya diri dalam mendapatkan teman baru. Dia meyakinkan penggemar bahwa minat bersama akan menyatukan mereka.

WowKeren - Sebagai member salah satu boy grup terkenal, Jaehyun NCT tahu rasanya punya popularitas. Lewat pengalamannya sebagai idol inilah penyanyi kelahiran 1997 tersebut memberikan saran dan pemikiran tentang pertemanan.

Jaehyun tak hanya populer berkat wajahnya yang tampan tapi juga dari seberapa baik pelantun "Kick It" tersebut memperlakukan orang lain. Jaehyun pun memberikan tanggapan paling bijak untuk penggemar yang membutuhkan teman.

Untuk merayakan ulang tahunnya beberapa waktu lalu, Jaehyun mengadakan siaran live. Kembali jadi "DJ radio" seperti saat memeandu "NCT's Night Night", ia membacakan kekhawatiran penggemar tentang pindah ke sekolah baru di mana mereka tidak mengenal siapa pun. "Katakan padaku bagaimana aku bisa mendapatkan teman baru." kata fans yang meminta nasihat."

Jaehyun mengaku bahwa dia juga tidak percaya diri dalam mendapatkan teman baru. Dia meyakinkan penggemar bahwa minat bersama akan menyatukan mereka.

Bagian dari Geng 97, Jaehyun NCT Tegaskan Punya Teman Sedikit Tapi Nyambung Lebih Baik

Source: Koreaboo


"Aku tidak merasa nyaman ketika aku berada dalam situasi di mana aku harus benar-benar mencoba melakukan sesuatu untuk mendapatkan teman baru. Bersikaplah natural... Lakukan saja apa yang kau suka dengan seseorang yang ingin kau ajak berteman," kata Jaehyun.

Jaehyun juga menambahkan bahwa tidak perlu berfokus untuk mendapatkan banyak teman. Pemilik nama asli Jeong Yoonoh itu menekankan betapa pentingnya memiliki beberapa teman untuk terhubung pada tingkat yang lebih dalam

"Dan kau tidak harus memiliki banyak teman. Tentu saja, memiliki banyak teman itu baik tapi hanya memiliki beberapa teman yang benar-benar dapat kau ajak berbagi pemikiranmu sudah cukup. Jangan terlalu khawatir."

Kata-kata bijak Jaehyun ini dianggap sangat relatable oleh para penggemar yang memiliki pengalaman serupa di urusan pertemanan. Selama kita memiliki setidaknya satu orang untuk berbagi perasaan, seperti ikatan antara member NCT 127, itu yang kita butuhkan.

Jaehyun sendiri diketahui juga merupakan anggota Geng 97 bersama Jungkook BTS (Bangtan Boys), Mingyu Seventeen (II), Cha Eunwoo ASTRO, serta BamBam dan Yugyeom GOT7. Dari pernyataan Jaehyun, nampaknya ia sudah merasa nyambung dan cocok dengan teman-teman di Geng 97, di luar grupnya sendiri.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts