SuperM Tampil Bak ABG di Teaser Album 'Super One', Style Kali Ini Tuai Komentar Puas
Twitter/SuperM
Musik
SuperM Comeback

Hari ini, Rabu (16/9), SM Entertainment merilis serangkaian teaser foto untuk album 'Super One'. Album tersebut merupakan full album pertama SuperM sejak debut mereka Oktober tahun lalu.

WowKeren - SuperM meluncurkan single pra-rilis mereka yang bertajuk "100" dan "Tiger Inside" masing-masing pada 14 Agustus dan 1 September lalu. Berikutnya, mereka siap merilis full album dan foto teasernya pun telah diluncurkan.

Hari ini, Rabu (16/9) tengah malam waktu setempat, SM Entertainment merilis serangkaian teaser foto untuk album "Super One". Album tersebut merupakan full album pertama SuperM sejak debut mereka Oktober tahun lalu.

SuperM Tampil Bak ABG di Teaser Album \'Super One\', Style Kali Ini Tuai Komentar Puas

Source: Official

Dua teaser baru untuk album "Super One" menampilkan ketujuh member SuperM dalam balutan coordinated outfit warna merah dan putih yang sekilas terlihat mirip seragam. Lewat penampilan mereka di sini, Kai dan kawan-kawan tampak bak ABG.


Rangkaian foto-foto teaser lainnya menampilkan ketujuh member yang dibagi menjadi tiga unit. Kai dan Ten serta Taemin dan Taeyong masing-masing berada dalam satu unit sementara unit satunya lagi beranggotakan Baekhyun, Lucas, dan Mark Lee. Dirilisnya teaser ini pun menuai komentar dari para netizen.

SuperM Tampil Bak ABG di Teaser Album \'Super One\', Style Kali Ini Tuai Komentar Puas

Source: Official

"Ini seperti hi-teen (secara umum berarti remaja kaya)," komentar netizen. "Aku senang sekali dengan stylist-nya," kata netizen lainnya. "Konsepnya benar-benar... Ini sangat bagus!" ujar netizen. "Aku suka sekali... Lee Taeyong..." tambah lainnya.

Album "Super One" sendiri akan memuat 15 track termasuk dua single pra-rilis serta "Dangerous Woman" dan "With You". Track-track lainnya adalah "One (Monster and Infinity)", "Infinity", "Monster", "Wosh You Were Here", "Big Chance", "Better Days", "Together at Home", "Drip", "Line 'Em Up", "Step Up", dan "So Long".

Sementara itu, SuperM dikonfirmasi akan tampil di acara bincang-bincang "The Ellen DeGeneres Show" yang dipandu oleh Ellen DeGeneres. Ini akan menjadi penampilan kedua mereka di acara tersebut setelah tahun lalu saat masa promosi mini album "SuperM - The 1st Mini Album".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts