Cardi B Mendadak Gugat Cerai Offset, Sebut Tak Ada Peluang Rujuk Lagi
Shutterstock/Michael Buckner/Variety
Selebriti

Ajukan gugatan cerai, pelantun 'I Like It' tersebut dilaporkan meminta Offset untuk memberikan nafkah atas putri mereka, biaya perceraian, dan harta gono-gini selama perkawinan mereka.

WowKeren - Cardi B dilaporkan telah mengajukan gugatan cerai pada suaminya, Offset, setelah tiga tahun berumah tangga.

Dilansir dari ET pada Rabu (16/9), pelantun "WAP" tersebut mengajukan gugatan cerai terhadap Offset pada Selasa (15/9) waktu setempat di Fulton County, Georgia. Disebutkan bahwa persidangan pertama pasangan rapper ini akan digelar pada 4 November mendatang.

Menurut dokumen persidangan yang dibagikan oleh TMZ, Cardi B mengincar hak asuh fisik utama dan hak asuh hukum atas putri mereka yang berusia dua tahun, Kulture. Pelantun "I Like It" tersebut juga meminta Offset untuk memberikan nafkah atas putri mereka, biaya perceraian, dan harta gono-gini selama perkawinan mereka.

Disebutkan pula bahwa dokumen itu menyatakan keduanya kini telah hidup terpisah dan tak ada lagi peluang untuk rekonsiliasi alias rujuk kembali. Kabar ini cukup mengejutkan, mengingat gugatan ini datang tak lama Cardi menyebut hubungannya dengan Offset begitu solid.


"Saya mengetahui bahwa hubungan saya memiliki banyak drama dan banyak hal," kata pelantun "Bodak Yellow" itu kepada Elle, merujuk pada kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh Offset. "Namun ada banyak cinta, banyak kasih sayang, ada banyak kepercayaan, dan pertemanan. Kami selalu menantang dunia," lanjutnya.

"Selalu ada rumor tentang saya dan suami saya, dan saya merasa orang lebih suka bikin rumor karena mereka ingin saya patah hati. Mereka ingin saya terluka," imbuh musisi asal Bronx tersebut.

Pada Juni 2018, Cardi B mengakui telah menikah diam-diam dengan Offset. Pengakuan tersebut datang setelah dokumen pernikahan bocor ke publik. Dokumen itu memperlihatkan bahwa Cardi B dan personel Migos tersebut telah menikah sejak 20 September 2017. Pernikahan itu tercatat dilakukan di Fulton County, negara bagian Georgia.

Pengakuan itu pun datang kala dirinya tengah hamil anak pertamanya dengan Offset. Ia menyebut keputusan menikah itu datang tiba-tiba. "Kami terbangun dan memutuskan untuk menikah," ujarnya kala dokumen pernikahannya bocor ke media.

Kemudian pada Desember 2018, Cardi B mengaku telah berpisah dengan Offset. Hubungan keduanya banyak diwarnai cerita perselingkuhan yang disebut dilakukan oleh Offset. Namun perpisahan itu hanya berlangsung sepekan, Cardi B menyebut Offset minta rujuk setelah mereka berpisah.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts