Verrell Bramasta Bikin Vania Athabina Nangis Gara-Gara Lihat Kondisinya Seperti Ini
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Pesinetron Verrell Bramasta menceritakan bahwa ia sempat membuat adiknya, Vania Athabina menangis dan khawatir saat melihat kondisinya di lokasi syuting.

WowKeren - Belum lama ini Verrell Bramasta sempat menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan di laman Instagram pribadinya. Putra sulung Venna Melinda itu mendadak membagikan potret saat dirinya terbaring di atas ranjang rumah sakit dengan kondisi kepala diperban.

Lantas kini terungkap bahwa ternyata potret dengan kondisi Verrell terbaring di rumah sakit hanya untuk keperluan syuting semata. Lantas saat melakukan adegan ini, kebetulan Venna Melinda bersama Athalla Naufal dan Vania Athabina sedang mengunjungi lokasi syuting.

Sontak saat mengetahui kondisi sang kakak yang berbalut perban membuat Vania Athabina khawatir. Ia bahkan sempat tidak mau beranjak dari lokasi syuting.

“Iya jadi ini Vania tadi dibawa kabur sama kakaknya. Terus tiba-tiba dia enggak mau pulang pemirsa. Dia tetep mau nunggu Kakak Verrell selesai,” kata Venna Melinda seperti dilansir dari YouTube Cumicumi.com. Vania bahkan langsung menangis melihat keadaan Verrell.


“Kenapa?” tanya Verrell dengan penuh perhatian ke Vania Athabina. “Kirain kamu ini sakit beneran. Makanya dia (Vania) nungguin. Enggak mau balik? Ini harus kerja keras (bujuk Vania pulang),” kata Venna Melinda dengan santai.

Pada kesempatan yang berbeda, Verrel Bramasta angkat bicara mengenai Vania Athabina yang sempat menangisinya. Hingga kemudian ia mencoba memberikan pengertian pada sang adik.

“Iya kemarin sempet Vania kan dateng ke lokasi. Dia ngelihat aku akting di tempat tidur, di rumah sakit. Dia pikir aku sakit beneran, sedih dia," jelas Verrell. "Dia sampai enggak mau pulang, mau ngeliatin, kasian kakak katanya gitu. Cuma itu kan akting doang.”

Di sisi lain, Verrell juga mengaku senang saat melakukan adegan sakit untuk syuting sinetron "Putri Untuk Pangeran". Ia juga menceritakan bagaimana antusias netizen saat membagikan postingan tersebut di Instagram.

“Allhamdulillah lah. Maksudnya ngeliat Pangeran sakit, semua pada langsung responsnya positif," pungkas Verrell. "Bahkan aku upload foto di Instagram semua komennya pada rame. Tapi ya Allhamdulillah, penonton kena semua sama ceritanya.”

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts