Akting Park Eun Bin Saat Nyatakan Cinta Kim Min Jae di 'Do You Like Brahms?' Banjir Pujian
SBS
TV

'Do You Like Brahms?' baru menghadirkan sebanyak 6 episode dengan rating tertinggi mencapai 5,8 persen. Drama tentang para musisi musik ini tayang setiap Senin - Selasa malam.

WowKeren - "Do You Like Brahms?" menayangkan episode terbaru pada Selasa (15/9). Dalam episode terbaru drama SBS ini, hubungan pertemanan di antara Chae Song Ah (Park Eun Bin) dan Park Joon Young (Kim Min Jae) dilanda dilema.

Chae Song Ah enggan menjadi teman Park Joon Young karena pria itu hanya menemuinya saat mengalami kesulitan namun tidak mau menceritakan masalah yang ia alami. Di sisi lain, Chae Song Ah mulai merasakan cinta pada Park Joon Young.

Pada adegan akhir di episode terbaru, Chae Song Ah berusaha mengindari Park Joon Young. Namun saat pria itu mengejar, Chae Song Ah akhirnya menyatakan cintanya. Park Joon Young masih terdiam syok mendengar pengakuan cinta mendadak Chae Song Ah.

Adegan pernyataan cinta Chae Song Ah ini ramai menjadi pembahasan netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan pujian kepada akting Park Eun Bin yang begitu menjiwai perannya ketika menyatakan cinta.

"Adegan ini sangat luar biasa, Park Eun Bin memiliki kemampuan akting yang sangat hebat. Belum lagi soundtrack yang dibawakan oleh Tae Yeon yang sangat sesuai dengan situasi keseluruhan, whoa ..."

"Kemampuan aktingnya sangat bagus sehingga aku juga gemetar ketika dia mulai mengaku."


"Aku tidak tahu Park Eun Bin adalah seorang aktris yang hebat ... Kemampuan aktingnya benar-benar luar biasa ..."

"Aku mulai menonton drama ini karena Park Eun Bin ... Aku sangat suka aktingnya ... Cinta kamu Song Ah-ya ..."

"Song Ah-ya, ayo kita cari pria lain, oke? ... Episode hari ini benar-benar hebat ..."

"Dia terlihat sangat cantik dan aktingnya di sini sangat bagus ..."

"Aku baru saja beralih di antara saluran yang berbeda dan kemudian adegan ini muncul, aku berhenti beralih saluran. Aktingnya membuatku tertarik ..."

"Aku benar-benar gemetar ketika menonton adegan ini ... Aku terlalu tenggelam karena kemampuan aktingnya yang hebat ..."

Sementara itu, "Do You Like Brahms?" hingga kini baru menghadirkan sebanyak 6 episode dengan rating tertinggi mencapai 5,8 persen. Drama yang fokus menampilkan musisi musik ini tayang setiap Senin - Selasa malam.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts