Fans Korea TXT Kesal Usai Siaran Live Yeonjun Dihujani Permintaan Nge-dance Lagu BTS
Selebriti

Yeonjun meminta penggemarnya untuk request beberapa lagu untuk ditarikan. Namun, fans TXT Korea menjadi kesal karena Yeonjun dibombardir dengan pesan dance lagu BTS di kolom komentar.

WowKeren - Belum lama ini tepatnya 13 September lalu Yeonjun TXT (TOMORROW X TOGETHER) menyapa para penggemar lewat siaran V Live. Namun fans Korea TXT justru marah karena beberapa orang men-spam dengan komentar-komentar tertentu.

Yeonjun menggelar siaran live di tanggal tersebut untuk merayakan ulang tahunnya. Pada kesempatan ini, penyanyi kelahiran tersebut terlihat ganteng sekaligus imut mengenakan beanie hitam dan jaket denim yang disampirkan di bahunya.

Siaran bertajuk "Kalian Sudah Menunggu Lama" itu dibuka Yeonjun dengan sapaan kepada penggemar. Beberapa member TXT yang lahir pun turut tampil dalam siaran kali ini untuk memberikan hadiah serta mengucapkan selamat ulang tahun padanya.

Setelah itu, Yeonjun memamerkan keterampilan menarinya dan meminta penggemarnya untuk request beberapa lagu untuk ditarikan. Namun, fans TXT Korea menjadi kesal karena Yeonjun dibombardir dengan pesan dance lagu BTS (Bangtan Boys) di kolom komentar.

Hal ini pun menjadi topik bahasan dalam salah satu postingan di situs komunitas online di mana netizen yang mempublikasikan postingan berspekulasi bahwa fans internasionallah yang membombardir kolom komentar dan meminta Yeonjun untuk menarikan lagu "Dynamite" milik BTS.

Yeonjun

Source: Allkpop

Fans TXT menanggapi dengan meminta mereka untuk berhenti dengan mengatakan, "Tolong berhenti, tolong pergi, ini adalah TXT V Live!" Namun, mereka tetap tidak berhenti tapi terus meminta Yeonjun untuk menari mengikuti lagu BTS seperti "Fake Love", "Mic Drop", dan "I Need You".

Si netizen pengunggah postingan menyatakan, "Ada fans internasional yang datang untuk berkomentar tentang BTS di V Live TXT dari waktu ke waktu. Tapi hari ini lebih buruk dari sebelumnya. Aku kesal karena kami meminta mereka untuk berhenti tapi mereka terus melakukannya."


Tampaknya para penggemar TXT ingin melihat Yeonjun menari dengan lagu-lagu TXT tapi Yeonjun melihat komentar yang memintanya untuk menari dengan lagu-lagu BTS. Penggemar TXT terus mengungkapkan kekesalan mereka melalui komunitas online saat mereka membahas masalah tersebut.

"Fans internasional perlu mempelajari etiket yang tepat tentang fandom Kpop dan lebih memahami budaya fandom."

"Aku seorang MOA tapi kami tidak mengarahkan kemarahan kami pada ARMY."

"Aku tidak mengerti kenapa kau gelisah karena TXT menarikan lagu BTS ketika TXT melakukannya dengan baik karena BTS menjadi terkenal."

"Sebagian besar memang fans internasional yang membombardir kolom komentar seperti itu. Dan ada begitu banyak dari mereka."

"Sekarang, komentar Korea hilang karena ada begitu banyak komentar internasional."

"Aku dari fandom yang berbeda, tapi ada beberapa fans internasional yang datang ke V Live idolaku dan mereka menulis banyak komentar tentang BTS dan 'Dynamite'. Mereka harus berhenti."

"Aku benar-benar tidak mengerti kenapa mereka terus melakukan itu. Ada kalanya mereka menyebut grup lain seperti BTS dan ITZY meskipun itu bukan akun si artis atau siaran live-nya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait