Kiki Amalia Ingin Hijrah Usai Merasa Payudara Kendur, Ungkap Tipe Calon Suami Idaman
Instagram/kikiamaliaworld
Selebriti

Di hadapan Nikita Mirzani, Kiki Amalia mengaku sudah mulai berubah dan tak lagi tampil seksi. Kiki pun mengungkapkan kriteria pria yang ia inginkan menjadi suami.

WowKeren - Kiki Amalia diketahui masih menyandang status janda sejak bercerai dari pesepakbola Markus Horison. Hampir 8 tahun hidup tanpa suami, Kiki rupanya mengalami banyak perubahan ke arah positif.

Saat hadir dalam vlog Nikita Mirzani belum lama ini, Kiki mengungkapkan bahwa ia tak lagi mau mengumbar keseksian tubuhnya. Pasalnya artis berusia 38 tahun tersebut sudah merasa payudaranya kendur dan tubuhnya tak sebagus dulu. Kiki juga mengaku mengandalkan kegiatan syuting dan berbisnis untuk mencari penghasilan.

"Iya (dulu suka lihatin payudara) kalau sekarang kan udah kendur. Justru enggak dipegang-pegang jadi kendur," ucap Kiki sambil bercanda di vlog Nikita belum lama ini. "Enggak (mau jadi model seksi lagi). Gue ngerasa udah enggak bagus lagi badan gue, udah berumur. Kalau penghasilan ada usaha, terus juga masih syuting. Jadi cuma itu aja, disyukuri aja semuanya apapun."

Lebih lanjut, Kiki pun mengungkapkan sosok pria idamannya untuk dijadikan sebagai suami. Rupanya mantan kekasih Hengky Kurniawan tersebut mengaku ingin berhijrah, sehingga berharap mendapatkan suami yang taat pada agama untuk membimbingnya.


"Mau (hijrah) gitu. Aku penginnya tuh yang bisa membimbing aku di agama yang paling penting bawa aku ke agama. Karena aku masih fakir ilmu banget dan aku pengin yang ngebawa aku ke bidang agama," ungkap Kiki. "Karena yang dituju apa sih di dunia ini? Enggak ada yang abadi, yang abadi cuma kematian. Jadi aku yang mau sama aku di surga nanti yang bisa membawa aku pakai bajunya (tertutup dan memakai hijab)."

Sebelumnya, Kiki juga sudah menceritakan bahwa ia tak mau lagi mencari suami seorang pesepakbola. Rupanya Kiki mengaku menikah dengan Markus tanpa melalui pacaran, sehingga kurang mengenal karakter masing-masing.

"Gue enggak pacaran sama dia. Jadi kayak kucing dalam karung gitu, langsung nikah," beber Kiki. "Saking percayanya, kita kan sebagai perempuan dulu ya masih bego, masih umur 20-an masih, 'Ah ya udah lah ada orang yang mau nikahin kita kenapa enggak kita coba jalanin, siapa tahu orangnya benar'. Tapi pas dijalanin setahun kebuka semua."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts