Pikirkan Masa Depan, Sule Berikan Kontrakan dan Mobil Untuk Bekal Usaha Anak-Anaknya
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule menceritakan bagaimana dirinya sudah memikirkan soal bekal untuk masa depan keempat anak-anaknya. Salah satunya dengan memberikan kontrakan dan mobil kepada mereka.

WowKeren - Komedian Sule kini telah menjadi artis terkenal dan sering menggawangi beberapa program acara di televisi swasta Indonesia. Karena kesuksesannya tersebut, kini Sule mulai mempersiapkan untuk masa depan anak-anaknya.

Sule mengaku selalu menyisihkan sebagian pendapatannya untuk bekal keempat anaknya di masa depan. Hal ini diceritakan oleh Sule saat tampil menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Ayu Dewi.

Rupanya komedian berusia 43 tahun ini sudah menyiapkan kontrakan hingga mobil untuk buah hatinya. “Aku anak-anak sudah kasih kontrakan satu-satu buat usaha mereka, terus rumah udah satu-satu, mobil sudah satu-satu. Tabungannya sudah satu-satu,” kata Sule.

Bahkan pembagian aset berupa kontrakan dan mobil tersebut juga berlaku pada Rizky Febian yang kini sudah bisa mencari uang sendiri. Seperti diketahui, nama Rizky kini telah dikenal masyarakat luas sebagai penyanyi Pop Indonesia.


Sule menegaskan bahwa ia tetap memberikan aset tersebut pada Rizky mengingat ia tak akan bisa terus mendampingi buah hatinya. “Setidaknya walaupun sudah bisa cari duit, aku harus ngasih buat dialah, usah buat nambah-nambah dia, kan enggak selamanya bareng sama kita," papar Sule.

Menariknya lagi, Sule lantas berandai-andai soal kemungkinan dirinya menikah lagi dan memiliki anak. Maka anak tersebut juga akan mendapatkan hal yang sama seperti yang didapatkan keempat buah hatinya saat ini.

"Mungkin kalau aku punya anak lagi, ya itu yang aku pikirkan, harus sama, usahanya satu, rumahnya juga satu, ya harus adil lah,” terang Sule. Pria pemilik nama asli Entis Sutisna ini lantas menerangkan bahwa kesuksesan yang ia dapatkan saat ini tidak terjadi secara instan.

Melainkan hal tersebut diraihnya dengan melalui berbagai rintangan dan kerja keras. “Kerja keras. Tetap belajar gue sampai sekarang,” pungkas Sule.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru