Jelang Konser Tunggal, Betrand Peto Rilis Single 'Bulan Bintang' Langsung Jadi Trending
Instagram/ruben_onsu
Musik

Konser Betrand Peto akan tetap digelar meski PSBB sedang diterapkan di Jakarta. Sebelum konser, putra asuh Ruben Onsu tersebut pun merilis single dan video klip baru.

WowKeren - Betrand Peto telah sukses membangun karier sebagai penyanyi, sejak diasuh oleh Ruben Onsu dan Sarwendah. Sudah banyak lagu hits yang dinyanyikan oleh remaja asal Nusa Tenggara Timur (NTT) tersebut.

Demi menghibur para penggemarnya, Betrand pun menyiapkan konser tunggal yang rencananya akan digelar pada Jumat (18/9) mendatang. Namun karena adanya penerapan PSBB di Jakarta, konser Betrand pun digelar tanpa penonton serta disiarkan secara langsung oleh sebuah stasiun televisi swasta.

Ruben pun menegaskan bahwa konser Betrand tetap mematuhi protokol kesehatan demi pencegahan penularan COVID-19. Bahkan presenter berusia 37 tahun tersebut memilih tak hadir ke konser putra asuhnya.

"Sejauh ini konser Betrand Peto berjalan lancar dan sesuai schedule. Pasti protokol kesehatan lebih ketat lagi," ujar Ruben. "Ya saya yakin pengin banget datang, tapi ya demi kesehatan kita bersama. Kapasitas dalam studio juga terbatas. Saya sendiri tidak memperbolehkan banyak orang dalam studio."


Jelang konser tunggalnya, Betrand pun merilis single sekaligus video klip bertajuk "Bulan Bintang" pada Selasa (15/9). Lagu tersebut menceritakan kisah Betrand yang mengalami perubahan sebelum menjadi penyanyi, hingga kini sudah terkenal. Namun Betrand juga menginginkan teman yang selalu ada saat senang maupun sedih.

Meski baru sehari dirilis, video klip lagu "Bulan Bintang" telah berhasil ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali. Bahkan video klip tersebut juga sukses menempati trending YouTube di posisi ke-7 saat berita ini ditulis. Para netter pun memberikan reaksi positif serta mendukung Betrand.

"Betrand peto putra Onsu suaranya bagus banget saya yang mendengarkan bisa sampai menghayati betrand peto putra selain baik dan berbakat juga," komentar netter. "Bagus banget,,,bikin haru,, Kak Betrand is the best," sahut netter lain.

"Ya ampun suara nya BETRAND PETO PUTRA ONSU bagus banget," puji netter. "Betrand Peto Putra Onsu Good boy,Good Luck,Good Job And All the best You.... Moga Karirinya makin Sukses DiDunia Industri Permusikan AMIN.. GBU.. seru lainnya.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts