Dory Suami Nella Kharisma Dimaki Lemah Mental-Diunfollow Massal, Ramalan Mbah Mijan Makin Terbukti?
Instagram/doryharsa
Selebriti
Pernikahan Nella Kharisma

Sebelum menikah, Dory maupun Nella sempat mendapat petuah bijak dari Mbah Mijan. Menurut Mbah Mijan, kecaman hingga ujian dalam pernikahan bisa teratasi asalkan Dory dan Nella melakukan hal ini.

WowKeren - Dory Harsa sempat dicibir atas keputusannya menikahi Nella Kharisma. Tak cuma disindir murtad dan mental lemah, banyak pihak rupanya juga mengancam aunfollow mantan tukang kendang Didi Kempot itu.

"Gimana yah. Kok jadi gak ngefans lagi. Kaya orang manfaatin keadaan . Pas dibawah bisa bersyukur pas di atas malah jadi kufur," seru netter. "Anjlok dech popularitas mu mas," sindir yang lainnya. "Otw unfolllow," seru netter. "Mas dory kan pinter ngaji kok gak mb nella aja yg d suruh jdi mualaf?" keluh netter.

Namun Dory sejauh ini memilih sabar menghadapi sindiran netter itu. Ia justru tampak santai mengunggah video momen pernikahan dengan Nella.


Sementara itu, peramal Mbah Mijan pernah mengingatkan agar Dory dan Nella tak buru-buru menikah. Saat meramal, Mbah Mijan tampak kaget karena kartu tarotnya memperlihatkan prediksi nasib jelek Nella dan Dory.

"Jadi tadinya biasa saja, kemudian ada prahara, mereka bisa jadi. Mereka bisa saja naik untuk turun, mereka bisa timbul untuk tenggelam, mereka bisa datang untuk pergi, mereka bisa nampak untuk menghilang. Jadi orang itu bisa naik dan tiba-tiba turun," kata Mbah Mijan. "Ketika mereka menjalin hubungan antara Nella dan Dory, sampai jadi suami istri, maka kartu itu menjadi awal mulai mereka menghilang, awal mula dari mereka turun,.upss jelek banget ya kartunya. Baiklah kita enggak perlu pakai kartu tarot, jelek banget kartunya."

Mbah Mijan mengingatkan agar Dory dan Nella tetap kompak jika memang ingin rumah tangga mereka bahagia. Menurut Mbah Mijan, ramalan itu bisa ditangkal dengan ketulusan cinta mereka.

"Intinya adalah, biarkanlah semua orang boleh menilai," seru Mbah Mijan. "Biarkan semua orang beropini tapi jika anda berdua yakin bisa menjalani ini semua tanpa ada halangan, tanpa ada rintangan, jalani saja. Karena keyakinan anda berdua itulah yang akan menjadi sugesti positif terhadap hubungan asmara kalian."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts