Sedang Berjaya, 'Liga Dangdut Indonesia' 2020 Indosiar Malah Kembali Berhenti Tayang Sementara
TV

'Liga Dangdut Indonesia' dikabarkan kembali berhenti tayang untuk sementara. Padahal tayangan 'LIDA' 2020 belum lama ini berhasil menduduki peringkat pertama di tangga rating.

WowKeren - Jadwal program acara "Liga Dangdut Indonesia" (LIDA) 2020 dikabarkan kembali batal tayang. Padahal comeback-nya "LIDA" 2020 dengan menampilkan TOP 9 peserta berhasil menyita perhatian penonton pada 6 September 2020.

Pada kesempatan tersebut, Indosiar mendapuk Rizky Billar sebagai salah satu hots di acara itu. kendati demikian, kini tayangan "LIDA" 2020 semakin digemari penonton mengingat belakangan ini netizen sedang ramai menjodohkan Billar dengan Lesti Andryani.

Tak main-main, kehadiran Billar berhasil mengangkat popularitas "LIDA" 2002. Bahkan pada Sabtu (12/9) dan Minggu (13/9), "LIDA" 2020 berhasil menduduki peringkat pertama di tangga rating.


Padahal biasanya posisi tersebut secara bergantian diisi oleh sinetron-sinetron unggulan seperti "Putri Untuk Pangeran", "Samudra Cinta" hingga "Dari Jendela SMP". "LIDA" 2020 sekaligus menjadi program reguler pertama non series yang berhasil menduduki posisi peringkat satu tersebut.

Namun jadwal penayangan "LIDA" 2020 Top 6 Indosiar kembali diundur, setelah sebelumnya sempat mengumumkan tidak tayang alias libur untuk tiga hari. Tepat pada Senin (14/9) malam, "LIDA" 2020 Top 6 Indosiar tiba-tiba tidak tayang dan mengumumkan akan libur selama tiga hari lantaran Studio Emtek City sedang dalam proses sterilisasi.

Dan pada saat itu pihak Indosiar memastikan bahwa "LIDA" 2020 Top 6 akan kembali tayang pada Kamis (17/9). Kabar buruknya, baru-baru ini pihak Indonesia Entertainment Group (IEG) mengabarkan penutupan di kompleks studio di Daan Mogot.

Hal tersebut dikarenakan salah satu karyawan di studio Daan Mogot tersebut, terpapar virus corona (Positif Covid-19). Sehingga Indosiar dan SCTV menghentikan proses produksi program hiburan sementara.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel