Fans Berpikir Bagian Terbaik Dari 'In the SOOP' Adalah Saat BTS Ngiklan Produk
TV

'In the SOOP' bisa dibilang sepenuhnya tanpa naskah. Yang menarik meski tanpa dituntut, Jin cs rupanya terobsesi untuk menginklankan produk yang mengontrak mereka sebagai model.

WowKeren - "In the SOOP" menjadi reality show yang menampilkan member BTS (Bangtan Boys) berlibur di sebuah vila pegunungan yang dikelilingi danau indah. Program itu sejauh ini sudah menghadirkan sebanyak empat episode.

"In the SOOP" secara detail menampilkan kegiatan V cs ketika menghabiskan waktu mereka jauh dari panggung, pekerjaan dan kehidupan kota dengan menikmati alam, hobi, makanan dan persahabatan.

Member BTS hanya berinteraksi satu sama lain dan tidak berkomunikasi dengan tim produksi "In the SOOP". Reality show ini bisa dibilang sepenuhnya tanpa naskah. Yang menarik meski tanpa dituntut, Jin cs rupanya terobsesi untuk menginklankan produk yang mengontrak mereka sebagai model.

Fans bahkan sampai dibuat berpikir jika momen terbaik dari "In the SOOP" adalah ketika member BTS ngiklan produk. Berikut beberapa momen ketika J-Hope cs bersemangat ngiklan produk.


Fans Berpikir Bagian Terbaik Dari \'In the SOOP\' Adalah Saat BTS Ngiklan Produk

Source: Naver

RM (Rap Monster) meninggalkan ponselnya di luar. Ketika mencari dan menemukan ponselnya yang sempat diguyur hujan, member BTS ini puas karena ponselnya tidak rusak. "Oh bagus, masih bekerja. Tentu saja ini Samsung," ucap RM.

Suga yang bangun di pagi hari berkata, "Mataku terasa sangat redup. Aku mencoba membaca buku tapi mataku terasa sangat redup. Aku tidak membawa kacamata. Jika mata kalian terasa redup, maka ambil saja ginseng merah Korea dari Cheong Kwan Jang (tersenyum ke kamera dengan memegang botol vitamin)."

J-Hope, Jungkook dan Jimin BTS memuji kulkas yang disediakan di vila. "Wow, kulkasnya sangat bagus!" ujar J-Hope. "Setelah program ini, aku akan mengklaim kulkas ini. Ini Samsung," sahut Jungkook. "Tidak. Mungkin. Bagaimana. Bisa. Kulkas. Yang Luar Biasa. Ini. Ada?" sambung Jimin.

Momen lainnya adalah ketika Suga membuat kopi di pagi hari. Ia mengeluarkan botol Paldo Cold Crew dan meminumnya. Suga juga dengan santai menunjukkan botol ke depan kamera. Selain itu masih banyak momen lain di mana BTS ngiklan produksi di "In the SOOP". Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts