Tiara Idol Ungkap Pengalaman Horor Ketemu Pocong, Tak Cuma Sekali?
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Tiara Idol membagikan cerita mengenai pengalaman mistis yang pernah ia alami di rumahnya sendiri. Tiara pun mengaku memang memiliki kepekaan lebih untuk melihat makhluk halus.

WowKeren - Tiara Anugrah (Tiara Idol) merupakan penyanyi muda berbakat jebolan ajang "Indonesian Idol". Berasal dari Jember, Jawa Timur, Tiara pun kini tinggal di Ibu Kota untuk mengejar mimpinya di industri musik Tanah Air. Di balik sifat riang dan ramahnya, Tiara rupanya sosok yang cukup penakut.

Fakta tersebut terungkap saat Tiara menjadi bintang tamu di acara "Tonight Show". Dalam kesempatan itu, Enzy Storia selaku salah satu pembawa acara mengklarifikasi kabar tersebut pada Tiara.

"Ternyata Tiara itu juga penakut, katanya Tiara takut sama sosok-sosok yang berbentuk guling gitu, kayak mayat-mayat gitu dia takut. kamu takut sama guling gitu," tanya Enzy dalam tayangan "Tonight Show", Selasa (15/9).


Guling yang dimaksud Tiara di sini ternyata adalah hantu pocong. Tiara kemudian mengungkap bahwa terkadang, dirinya bias melihat dan merasakan penampakan makhluk halus. Tiara kemudian bercerita mengenai sebuah peristiwa soal kejadian horor yang pernah menimpanya.

"Tapi gulingnya itu nggak semua orang bisa lihat. Iya, waktu itu bisa (lihat). Aku jadi kayak kadang bisa kadang enggak gitu. Aku ada di rumah aku yang lama, nah itu aku masih pagi-pagi buta, aku kayak terbangun dari tidur, terus aku keluar kamar. Rumah aku tingkat kan, terus waktu itu kayak ada pagernya gitu dari bawah. Terus di atas itu kayak ada jam dinding gitu kan, jam dinding biasa aja yang nempel di tembok. Di bawahnya itu harusnya kosong nggak ada apa-apa, cuman di situ aku ngelihat kayak ada yang sesuatu yang berdiri putih kayak panjang gitu," ungkap Tiara.

Sekali lagi, Tiara menegaskan bahwa dirinya memang memiliki kemampuan untuk melihat makhluk halus. Tak hal itu tak terjadi setiap saat. "Tapi emang kan aku tiga bersaudara nih, dari tiga itu memang aku yang paling peka dalam hal kayak gitu kadang-kadang," pungkas Tiara.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts