Cara Park Bo Gum Aktif Promosi 'Record of Youth' Saat Wamil Buat Penasaran Fans
TV

Dalam drama terbaru tvN 'Record of Youth', Park Bo Gum didapuk memerankan karakter Sa Hye Joon, seorang pemuda realistis yang impiannya adalah menjadi model dan aktor.

WowKeren - Park Bo Gum saat ini menyapa penonton lewat drama "Record of Youth". Aktor kelahiran tahun 1993 itu memerankan karakter Sa Hye Joon, seorang pemuda realistis yang impiannya adalah menjadi model dan aktor.

Proses syuting "Record of Youth" sendiri telah berakhir sebelum dramanya tayang. Hal ini karena tim produksi mempertimbangkan soal Park Bo Gum yang harus segera menjalani wajib militer sejak 31 Agustus kemarin.

Karena wamil, fans "Record of Youth" tentu sudah berusaha ikhlas tak bisa melihat Park Bo Gum sering berpromosi. Namun secara mengejutkan, sang aktor ganteng hampir tiap pekan tak pernah ketinggalan memposting foto promosi di Twitter.

Pada 7 September lalu, Park Bo Gum mengunggah foto selfienya yang masih memakai plester luka di wajah untuk kebutuhan syuting "Record of Youth". "Meski hal tidak berjalan baik sekarang, itu tidak membuat kotoran emas. Kalian emas!" tulis Park Bo Gum.

Lalu pada 8 September, Park Bo Gum memposting foto dirinya sedang memakai kostum ketika peragaan busana di "Record of Youth". "Untukmu di masa depan jauh, jangan melupakan dirimu yang sekarang," ungkap Park Bo Gum.


Cara Park Bo Gum Aktif Promosi \'Record of Youth\' Saat Wamil Buat Penasaran Fans

Source: Twitter

Kemudian pada 14 September, Park Bo Gum mengunggah foto bersama lawan mainnya Byun Woo Seok ketika mereka baru syuting pemotretan. "Kamu keren di jalanmu sendiri dan aku keren di jalanku sendiri," tulis Park Bo Gum.

Postingan Park Bo Gum ini tentunya mengundang rasa penasaran bagaimana caranya membuat postingan ketika sedang wamil. Banyak yang beramsusi jika agensi Park Bo Gum yang menggantikan sang aktor membuat postingan promosi.

Namun banyak fans yang menduga jika Park Bo Gum sendiri yang membuat postingan. Bintang drama "Love In Moonlight" itu diketahui kerap menggunakan fitur penjadwalan ketika membuat postingan di Twitter bahkan sebelum dia wamil.

Selain itu, Park Bo Gum rupanya menjadwalkan postingannya tepat waktu saat "Record of Youth" akan menayangkan episode baru, membuat fans makin percaya bahwa Park Bo Gum menjadwalkan postingan untuk fans sebelum mulai wamil. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru