Anggap Diri Sendiri Panutan, Kocaknya Kai 'Ngamuk' Saat Tahu Mark Malah Idolakan Sosok Ini
Selebriti

Para member diminta untuk menebak hal-hal mendasar dari satu sama lain seperti tanggal lahir, tinggi badan, dan warna favorit. Di sini, ada insiden lucu dan menarik yang melibatkan Kai dan Mark.

WowKeren - Baru-baru ini SuperM memanjakan para penggemar lewat video "SuperM Midterm Exam" yang dirilis melalui channel YouTube resmi dan menampilkan ketujuh membernya. Di sini, ada insiden lucu dan menarik yang melibatkan Kai dan Mark Lee.

Para member diminta untuk menebak hal-hal mendasar dari satu sama lain seperti tanggal lahir, tinggi badan, dan warna favorit. Kerap kali boy grup besutan SM Entertainment itu salah menjawab tentang fakta-fakta terkait rekan satu grup mereka.

Anggap Diri Sendiri Panutan, Kocaknya Kai \'Ngamuk\' Saat Tahu Mark Malah Idolakan Sosok Ini

Source: Koreaboo

Meskipun Kai cuek dengan jawaban yang selalu salah darinya, ada satu hal yang membuat penyanyi kelahiran 1994 tersebut cukup bereaksi. Saat pertanyaan "Siapa panutanku" diajukan oleh Mark, semua orang memiliki jawaban yang beragam, dengan Ten bahkan mengklaim, "Ayahmu!"


Jawaban paling benar, bagaimanapun, adalah "Justin Bieber" oleh Taeyong, yang mana merupakan sosok yang diidolakan Mark sejak ia masih menjalani masa training. Suara erangan pun terdengar dari para member yang lain karena mereka mengajukan jawaban yang salah.

Kai secara khusus "tersinggung" karena ia beranggapan bahwa Mark berubah pikiran tentang siapa panutan aslinya. "Kau bilang itu aku. Kau berbisik kalau panutanmu adalah aku!" seru Kai yang diikuti tawa keras Mark.

Mark hanya bisa menertawakan Kai yang benar-benar menuliskan namanya sendiri di atas kertas sebagai jawaban terkait siapa panutan Mark. "Dia benar-benar menulis 'Kai'!" seru idol asal Kanada itu sambil tertawa.

Namun meskipun salah menjawab pertanyaan kali ini, ia tidak menjadi yang terakhir dalam "Mark Midterm Exam". Dengan empat poin yang dikumpulkannya, Kai berada di tengah-tengah, membuktikan bahwa dia mengenal Mark lebih baik daripada Lucas (3 poin) dan Taemin (2 poin). "(Nilaiku) tidak buruk. Ada member yang mendapat dua poin," kata Kai puas.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts