Dimeriahkan TVXQ Hingga WayV, Konser Online 'TikTok Stage Voice On' Ungkapkan Tanggal Digelarnya
Musik

TikTok baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan konser online lagi dengan deretan line up penampil yang spektakuler. Konser online TikTok ini akan bertajuk 'TikTok Stage Voice On'.

WowKeren - Pandemi COVID-19 yang menyerang banyak negara, termasuk Korea Selatan membuat banyak konser musik kini diadakan secara online. TikTok baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan konser online lagi dengan deretan line up penampil yang spektakuler.

Konser online TikTok ini akan bertajuk "TikTok Stage Voice On". Konser tersebut akan disiarkan pada 25 September pukul 8 malam KST melalui aplikasi TikTok. Tak hanya itu, konser ini gratis dan siapa pun yang memiliki aplikasi ini dapat menontonnya secara gratis.

Jajaran artis yang akan tampil pun telah diungkapkan. Jajaran line up penampilnya yakni AB6IX, MCND, TOO, WayV, Kim Woo Seok, TVXQ, Lovelyz, dan ELRIS. "TikTok Stage Voice On" juga menyelenggarakan acara berbentuk "challange" untuk memberikan rasa realisme dan pengalaman khusus di luar batas pertunjukan online.

Photo-INFODimeriahkan TVXQ Hingga WayV, Konser Online \'TikTok Stage Voice On\' Ungkapkan Tanggal Digelarnya

Soompi


Penggemar dapat menggunakan fungsi "duet" di aplikasi TikTok untuk bernyanyi bersama atau membuat video dengan artis favorit mereka. Video-video yang diunggah dengan hashtag #TikTokStageVoiceOn akan diputar di konser, yang akan membuatnya seolah-olah para penggemar sebenarnya sedang berada di lokasi konser.

"Challange" ini akan berlangsung dari 16 September hingga 25 September pukul 8 malam KST. Video penyanyi yang dapat duet dengan penggemar dapat ditemukan di akun tiktok_stage.

Jika para penggemar berpartisipasi dalam tantangan ini, mereka tidak hanya akan membuat kenangan dengan penyanyi favorit mereka, tetapi mereka juga akan memberikan donasi untuk artis yang menderita karena kesulitan COVID-19. TikTok mengungkapkan akan menyumbangkan tiga dolar per video ke Yayasan Kesejahteraan Artis Korea.

Sebelumnya, TikTok juga sempat menggelar konser online bertajuk "TikTok Stage Live From Seoul" dan dijadwalkan digelar pada 25 Mei lalu. Tak hanya itu, piha TikTok juga turut mengungkapkan beberapa artis yang dikonfirmasi menjadi line up penampilnya.

Line upnya meliputi A Pink, Akdong Musician (AKMU), Oh My Girl, MONSTA X, iKON, K.A.R.D, Kang Daniel, CIX, dan CRAVITY. Dengan artis-artis besar K-pop akan muncul, penggemar sudah mengantisipasi aksi panggung apa saja yang akan mereka lakukan.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts