Tayang Hingga 100 Episode, Begini Perasaan Lee Min Jung dan Lee Sang Yeob Bintangi 'Once Again'
TV

Slot tayang 'Once Again' pada Sabtu - Minggu malam KBS akan digantikan dengan 'Homemade Love Story'. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Jin Ki Joo ini akan mulai tayang pada 19 September mendatang.

WowKeren - KBS telah menayangkan episode terakhir "Once Again" pada Minggu (13/9) lalu. Drama ini berakhir pada episode ke-100 dengan dua episode setiap tayang. Berkaitan dengan berakhirnya "Once Again", Lee Sang Yeob dan Lee Min Jung mengungkapkan bagaimana perasaannya membintangi drama ini.

Lee Min Jung yang berperan sebagai Song Na Hee menjelaskan bahwa dia sangat bahagia bisa membintangi drama ini. "Aku bahagia selama enam bulan terakhir yang kuhabiskan sebagai Song Na Hee. Aku pikir aku benar-benar akan merindukan anggota staf dan aktor yang semuanya merasa seperti keluarga yang nyata bagiku. Di atas segalanya, terima kasih kepada pemirsa yang telah menangis, tertawa dan mendukung Na Hee," ujar istri Lee Byung Hun tersebut.

Di sisi lain, Lee Sang Yeob yang berperan sebagai Yoon Gyu Jin juga merasa sangat bersyukur bisa membintangi drama ini. Ia bahkan menyebut Yoon Gyu Jin dari "Once Again" telah mengambil tempat khusus di hatinya.


"Sepertinya baru kemarin aku bersemangat membaca naskah di hari yang panas setahun lalu dan sekarang dramanya sudah berakhir. Terima kasih untuk banyak penonton yang tertawa dan menangis bersama Gyu Jin. Karena mereka, aku bisa tetap kuat dan bahagia," tutur Lee Sang Yeob.

"Setelah semuanya terjadi, Yoon Gyu Jin hanyalah Lee Sang Yeob. Lee Sang Yeob tersenyum karena dia merasa senang dan Lee Sang Yeob berteriak karena dia marah, dan Lee Sang Yeob menangis karena dia senang dan sedih serta berbagi banyak emosi dengan Yoon Gyu Jin," imbuhnya.

"Aku berterima kasih kepada banyak orang yang telah bernafas bersama Gyu Jin dan aku tidak akan melupakan mereka. Saat Gyu Jin menjadi lebih bahagia dengan Na Hee, aku akan berdoa agar semua orang juga menjadi lebih bahagia," pungkasnya.

Sementara itu, episode terakhir "Once Again" kembali mencatat rating nasional yang tinggi dengan rata-rata sebesar 33,6 dan 34,8 persen. Drama ini sendiri akan digantikan dengan "Homemade Love Story" yang akan mulai tayang pada 19 September mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts