Satu SMA dengan BCL, Raditya Dika Ungkap Cerita Bucin Bareng Teman-teman Seangkatan
Instagram
Selebriti

Raditya Dika dan Bunga Citra Lestari yang akrab disapa BCL atau Unge sama-sama mengenyam pendidikan di SMA 70 Jakarta. BCL rupanya merupakan kakak kelas Radit.

WowKeren - Raditya Dika dan Uus berbagi cerita mengenai masa SMA. Dalam kesempatan tersebut, Radit mengaku satu sekolah dengan Bunga Citra Lestari, yakni di SMA 70 Jakarta. Saat Radit duduk di kelas 1, wanita yang akrab disapa Unge tersebut adalah seniornya.

Radit kemudian menceritakan kekagumannya dan teman-teman seangkatan terhadap Unge. Seperti diketahui, BCL telah muncul di video klip lagu Jikustik berjudul "Seribu Tahun Lamanya" ketika berusia 16 tahun. Radit mengaku ia dan teman-temannya selalu terkesima setiap melihat Unge.

"Kakak kelas gua, pas gua kelas satu, kelas tiganya itu Bunga Citra Lestari, Unge. Di SMA 70 juga. Kakak kelas gua, senior," ujar Radit. "Wah itu bisa sampe anak kelas satu ya, mau pulang sekolah kalo lagi ada Kak Unge di depan gerbang, kita sampe berhenti dulu gitu loh. Enggak mau pulang, cuma buat ngeliatin."

Cerita Radit sukses bikin Uus dan orang-orang di sekitar mereka terbahak-bahak. Radit sampai kebingungan karena dikira aneh. Uus mengaku memang menertawakan keculunan Radit dan kawan-kawannya di masa lalu.


"Sumpah bener. Emang culun banget sih. Jadi kan gue mau pulang nih, gue bawa tas gue nih. Kok ketawa sih? Emang aneh ya?" tanya Radit. "Pas lo cerita itu gua enggak kaget, jadi kayak elu, Radit, ngelakuin job desk lu gitu. Kayak Radit freak gitu," jawab Uus. "Eh gua punya yang laen. Gue punya temen-temen gua. Yang sama-sama freak," bela Radit.

Suami Annisa Aziza itu kemudian mengisahkan salah satu momen saat melihat Unge sedang jajan di depan gerbang sekolah. Gara-gara ingin melihat Unge, Radit dan teman-temannya sampai menghentikan langkah mereka untuk sejenak memandangi sang senior.

"Kita berempat nih, keluar gerbang. Di depan gerbang itu ada tukang batagor apa siomay gitu. Kak Unge itu lagi beli batagor. Keluar lah kita dari gerbang, trus pas baru mau pulang, mau nyebrang," cerita Radit. "Gue karena ngeliat Unge, gue kayak 'Ntar dulu, ada Kak Unge lagi beli batagor.' Trus temen-temen 'Eh serius?' trus ngeliatin. 'Eh kita udah enggak usah nyebrang dulu'."

"Lah emang aneh ya? Itu enggak aneh kali," sambung Radit yang kembali ditertawakan. "Enggak aneh. Cuman maksud gua imajinasi gue terhadap lo jaman lo SMA bener," tandas Uus.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts