Citra Kirana Panik Lihat Rezky Aditya Cukur Rambut Baby Athar, Bawa-bawa Soal Agama
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana tampak panik dan khawatir saat Rezky Aditya mencukur sendiri rambut buah hati mereka, baby Athar. Tak hanya panik, Citra juga sempat menyinggung soal agama.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya kini semakin sempurna dengan kehadiran buah hati pertama mereka, baby Athar. Menjadi orangtua baru, Citra dan Rezky tampaknya sangat menikmati peran barunya itu. Sebisa mungkin mereka mengurus sendiri baby Athar tanpa bantuan pengasuh bayi.

Segala sesuatunya berusaha di-handle sendiri oleh Citra dan Rezky. Salah satunya adalah mencukur rambut anak mereka. Belum lama ini, Citra Kirana membagikan video di kanal YouTube-nya yang memperlihatkan sang suami tengah mencukur rambut baby Athar.

Dalam video tersebut, Rezky tampak tengah mencukur rambut baby Athar menggunakan alat khusus untuk memotong rambut. Di balik aksi Rezky mencukur rambut baby Athar, Citra Kirana tampak panik. Namun, Rezky berusaha untuk meyakinkan bahwa dirinya bisa dan tak akan melukai Athar.

Kendati khawatir putranya terluka saat dicukur rambutnya, Citra pun berusaha untuk percaya pada sang suami. Lain halnya dengan Citra Kirana, baby Athar justru terlihat santai dan tidak rewel saat sang ayah mencukur rambutnya.


Rezky yang melihat raut wajah panik sang istri pun mencoba untuk menawarkan Citra Kirana menggantikan tugasnya. Pasalnya menurut Rezky, Citra memiliki kemampuan yang mumpuni dan jago untuk urusan mencukur rambut anak mereka. Namun, artis cantik berhijab itu tak mau dan mengaku takut.

"Coba kamu yang motong kamu lebih jago," kata Rezky. "Ih takut," sahut Citra. "Begini, cuma gini doang. Gini aja rata yang nggak sakit," timpal Rezky.

Melihat Rezky yang langsung mengeksekusi untuk mencukur rambut Athar, Citra pun langsung panik. "Ih sayang, nggak apa-apa nggak sih tapi?," kata Citra Kirana dengan ekspresi paniknya.

Citra Kirana juga sempat bertanya kepada Rezky mengenai keputusannya untuk mencukur rambut Athar dalam agama. Pertanyaan Citra itu pun langsung dijawab oleh Rezky. Aktor kelahiran 26 Februari 1985 itu mengaku telah mencari informasi lewat internet sebelum memutuskan untuk mencukur sendiri rambut baby Athar.

"Kamu udah googling belum, boleh nggak?," "Boleh sih, agama nggak pernah ngelarang-larang," tutup Rezky. "Aku tau sih kadang-kadang berlebihan aja cuma gimana. Athar nya mau bggak? Mau dibuat ganteng nggak sama papa pakai ini."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts