Pengalaman Kocak Selebgram Keanu Pegang 'Burung' Raffi Ahmad, Reaksi Nagita Slavina Jadi Sorotan
Selebriti

Selebgram Keanu menceritakan kronologi bisa melihat hingga memegang organ privat Raffi Ahmad. Bahkan Raffi pun sempat menggoda Nagita Slavina soal hal tersebut.

WowKeren - Selebgram Keanu menceritakan pengalaman kocak pernah memegang burung alias organ privat Raffi Ahmad. Hal tersebut terungkap dalam salah satu potongan video yang dibagikan akun fans pada Rabu (16/9).

Keanu kemudian menceritakan kisahnya tersebut. Saat itu Keanu berada di ruang ganti sebelum tampil dalam acara "Okay Bos" yang dibawakan Raffi bersama sang istri, Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi.

"Gue megang burungnya Raffi Ahmad, lu nggak pernah kan?" kata Keanu. "Gendola tebal huhaaa..."

"Ini gue kan diundang 'Okay Bos' di ruang ganti gue sendirian, di sebelah gue ada ruang ganti Raffi sama Gigi, terus Keanu bilang 'boleh nggak gabung? soalnya nggak punya temen'," cerita Keanu.

Keanu mengaku sempat salah tingkah saat Raffi membuka celana di depannya. "Gue duduk, Raffi Ahmad buka celana, pakai kancut, terus gue nggak liat padahal gue pengen liat terus gue kayak kenapa ngga liat," sambung Keanu.

Usai kejadian tersebut, Keanu malah terang-terangan minta izin untuk melihat organ privat Raffi. "Terus pas tadi 'Aa Raffi liat burungnya dong'," pinta Keanu.


Tak disangka, Raffi mengizinkan hal tersebut. "Ntar ya pas di kamar mandi," kata Keanu menirukan ucapan kakak Syahnaz Sadiqah itu.

Bukan hanya melihat, Keanu juga meminta izin untuk memegang organ privat Raffi. Keanu pun takjub saat melakukan hal tersebut.

"Bener gue pegang, segini anj***....itu belum bangun," ujar Keanu.

Raffi lalu menggoda Gigi yang ada di sebelahnya. "Tanya dong dia...gimana sayang? mantep nggak?"

"Iya," jawab Gigi terkekeh sambil malu-malu. "Pantesan si Gigi tahan aja pakai bikin lagu 'Menerka-nerka' segala macem segini remesnya," kata Keanu lagi.

Perbincangan Keanu, Raffi dan Gigi tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen mengaku terbahak usai mengetahui pengalaman kocak Keanu tersebut.

"Polosnya Nagita wkkk manggung aja wkk," tulis akun @nia***. "Ngakak," sambung akun @alda***. "Keanu emg gokil, gak ada obat .. " tambah akun @vivi***. "Hahah.. kocakk ini udah bberapa kali liat video ini ttep aja ngakakk.." kata akun @isma***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts