Dinda Hauw dan Rey Mbayang Lagi-Lagi Disindir Lebay Saat Pamer Kemesraan di Atas Ranjang
Instagram/dindahw
Selebriti

Meski sering kali dicibir, Dinda Hauw dan Rey Mbayang tak mau berhenti menunjukkan kemesraan mereka. Kali ini, Dinda berusaha membangunkan Rey yang masih tidur.

WowKeren - Dinda Hauw dan Rey Mbayang sudah menjalani rumah tangga selama lebih dari 2 bulan. Pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 tersebut pun selalu tampil mesra di setiap kesempatan.

Kali ini, Dinda menunjukkan momen saat ia sedang berusaha membangunkan Rey yang masih terlelap di atas ranjang. Aktor berusia 23 tahun ini pun tampak kesal, saat sang suami tak mau menemaninya untuk keluar kamar karena ingin tidur lebih lama.

"Sayang, kamu enggak mau nemenin aku ke depan?" pinta Dinda yang tangannya digenggam erat oleh Rey. "Bentar lagi dong," jawab Rey yang memindahkan tangan Dinda ke pipinya. "Tau ah," ucap Dinda kesal.

Kendati begitu, aksi Dinda dan Rey yang mengumbar kemesraan tersebut lagi-lagi menuai cibiran. Para netter juga menasihati Dinda dan Rey agar tak terlalu berlebihan mengumbar kemesraan mereka di depan publik.


Dinda Hauw dan Rey Mbayang Lagi-Lagi Disindir Lebay Saat Pamer Kemesraan di Atas Ranjang

Instagram

"Jijik Banget... pake hijab, urusan ranjang dipublikasikan......" komentar akun @zic*****tik. "Kenapa jadi lebay banget anjiimmm... semuanya mesti di posttt," tambah akun @jie***k11. "Jatohnya Lebayyyyyyyy dikit dikit diumbar.. jijikkkkkkkk Taw GK seeh," seru akun @dhani*****consina.

"Jangan teralu dipamerin dek... nti terkena penyakit ain," ujar akun @n****y. "Yang biasa2 aja hub an ny jg awet kox hub an nya.. ga usa smpe gini pun bahagia," imbuh akun @violen*****valent. "Biasanya yang suka pamer ke bucinan an itu cepat udahan ati2 aja deh," sahut akun @ariva****iviap.

Sementara itu, bukan pertama kali Rey dan Dinda menerima banyak komentar sinis akibat hobi mengumbar kemesraan. Namun baik Rey dan Dinda enggan ambil pusing soal komentar julid netizen tentang rumah tangga mereka.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts