Pamer Foto Mesra di Pinggir Pantai, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Diejek Warna Kulit Hitam
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diejek punya warna kulit hitam usai mengunggah foto mesra saat pegangan tangan di pinggir pantai. Fans Atta dan Aurel pun langsung bereaksi.

WowKeren - Pasangan muda Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampaknya sampai saat ini masih betah menikmati liburan di Pulau Dewata, Bali. Keduanya terlihat rajin membagikan momen seru saat mengunjungi berbagai tempat indah di Bali lewat akun Instagram masing-masing.

Terbaru, Atta Halilintar kedapatan mengunggah foto manis saat memegang mesra tangan Aurel. Dalam foto tersebut, Aurel terlihat mengenakan cincin tunangan di jari manisnya. Berlatar suasana pantai di sore hari, foto yang diambil Atta menggunakan ponsel tersebut terlihat semakin indah.

"Poto pakai hp..... edit pakai hp..... loh ga ada cincinnya... tangan siapa ya itu...," tulis sulung Gen Halilintar itu, Selasa (15/9).

Sontak unggahan Atta tersebut ramai dikomentari oleh penggemar keduanya. Namun bukannya mendukung dan mendoakan, ada salah satu netizen yang justru berkomentar soal warna kulit. Netizen tersebut mengejek warna kulit Atta dan Aurel yang terlihat lebih gelap dalam foto tersebut.


Tak menunggu lama, komentar usil netizen tersebut langsung diserang balik oleh warganet lainnya. Mereka yang sebagian besar adalah fans Atta dan Aurel membela mati-matian idolanya tersebut.

Pamer Foto Mesra di Pinggir Pantai, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Diejek Warna Kulit Hitam

Instagram

"Aslinya kulit kalian berdua hitam ya," cibir netizen tersebut.

"Emang kalau kulit Atta sama Aurel item kenapa? Masalah kah sama dirimu. Putih itu bkn berarti cantik terus hitam itu jelek. Ngaca dulu sebelum ngatain org kayak dirimu sempurna aja," bela akun @esry******. "Kalau lo kulitnya belang ya? Nggak usah julid kalau lo kagak suka mereka berdua ya nggak usah nyampah di mari, gila lo rasis," tambah akun @ary****.

Namun di samping cibiran tersebut, tentunya lebih banyak netizen yang mendukung dan mendoakan agar mereka segera menuju ke pelaminan. Mereka pun mendoakan agar hubungan Atta dan Aurel bisa langgeng sampai menuju ke pelaminan.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts