Nikita Mirzani Goda Hingga Nempel ke Roger Danuarta, Begini Reaksi Cut Meyriska
Instagram
Selebriti

Belum lama ini, Nikita Mirzani bertemu dengan pasangan selebriti Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Nikita pun mengambil kesempatan untuk menggoda Roger di depan sang istri.

WowKeren - Nikita Mirzani belum lama ini berakting sebagai asisten pribadi pasangan selebriti Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Bahkan Nikita sempat menjadi sopir pribadi Roger dan aktris yang akrab disapa Chika tersebut.

Saat berhenti untuk makan jajanan kaki lima, Nikita pun bertanya-tanya tentang seserahan dari Roger untuk Chika yang kabarnya berharga fantastis. Menurut Chika seserahan yang diberikan oleh Roger berupa barang-barang keinginannya yang memang ia pakai.

"Kamu seserahan katanya mehong banget ya? Terus ada yang paling aneh kenapa harus ada kamera di seserahan kalian berdua?" tanya Nikita. "Ah, enggak (mahal). Sebenarnya, itu yang dipakai sehari-hari. Kalau kamera, karena itu yang aku pengin sih yang jadi incaran aku, jadi seserahan itu bentuk permintaan aku," jawab Chika.

Lebih lanjut, Nikita pun mengungkapkan fakta bahwa Chika memiliki hobi memotret Roger. Namun aktris berusia 27 tahun tersebut menjelaskan bahwa sang suami bukanlah fotografer yang baik. Hal ini membuat Nikita memanfaatkan kesempatan untuk meminta Chika memotretnya saat bersama Roger.


"Nah, yang aku tahu katanya Cut Meyriska demen banget fotoin Roger apalagi pas pergi-pergi ya, benar enggak?" tanya Nikita. "Iya, karena kalo Roger yang fotoin hasilnya kurang bagus," jelas Chika. "Karena kamu suka foto coba kamu fotoin aku sama Roger berdua," pinta Nikita yang pindah duduk di samping Roger.

Mendengar permintaan Nikita tersebut, Chika pun mulai emosi meski menuruti permintaannya. Chika pun sempat menegur ibu 3 anak tersebut agar tak terlalu menempel dan menggandeng lengan sang suami.

"Kok gitu? Kamu aja ya sendiri," ujar Chika. "Kan kamu suka foto, cuma sekali doang please banget deh," desak Nikita. "Ya udah sekali ya. Enggak gandeng ya. Aduh rusak kameranya," seloroh Chika. "Kamu jangan grogi gitu dong," tutur Nikita kepada Roger yang hanya bungkam. "Takut enggak pulang dia. Udah rusak (kameranya), daripada nanti rumah tangga juga ikutan rusak," seloroh Chika. "Enggak dong, ya udah gantian," timpal Nikita lalu melempar kamera karena iri.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts