Adelia Wilhelmina Mendadak Tampil Bak Princess, Reaksi Wow Banget Pasha Ungu Curi Perhatian
Instagram/adeliapasha
Selebriti

Pasha terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan sang istri yang tampil anggun dengan dress cantik ala seorang putri. Kecantikan Adelia pun ramai mendapat pujian.

WowKeren - Adelia Wilhelmina membagikan video singkat menarik dalam postingan Instagram pada Rabu (16/9). Dalam video, awalnya istri dari Pasha Ungu itu muncul mengenakan jumpsuit.

Namun tak lama kemudian penampilan Adelia berubah total. Ia mengenakan dress cantik lengkap dengan hijab warna biru. Terlihat pula ada mahkota kecil yang ada di atas hijab Adelia seperti seoran putri.

Adelia pun memperlihatkan pose cantik sedang duduk. Ia pun tak segan mengumbar senyum manis.

Rupanya dandanan Adelia tersebut terinspirasi dari karaker Elsa dalam film "Frozen". "Good morning.....I'M ELSA," tulis Adelia singkat di keterangan videonya.

Postingan Adelia berpenampilan seperti Elsa tersebut menarik perhatian Pasha. Bahkan Pasha yang kini menjabat sebagai Wakil Walikota Palu itu begitu takjub mengagumi kecantikan sang istri.


"Wow," tulis Pasha. "Dadddyyy," balas Adelia.

Pasha Ungu

Instagram

Tak hanya Pasha, netizen termasuk rekan artis pun menyerbu postingan Adelia dengan beragam komentar positif. Mereka menyebut Adelia begitu cantik mengenakan dress seperti Elsa.

"Cantikkkkkkkk," tulis Marini Zumarnis. "Masya Allaaah cantiknya @adeliapasha," sambung Chintami Atmanegara. "Total bgt deh mashaallah cantiknya," tambah akun @vizz***. "The real princess," komentar akun @bovi***. "CANTIK PARAH," seru akun @rabia***.

Di sisi lain, Adelia sempat memberi semangat pada Pasha yang terancam batal mencalonkan diradi wakil gubernur Sulawesi Tengah. Ia menuliskan pesan manis soal rencana Tuhan untuk kehidupan mereka.

"Daddy sayang. semangat terus yaaa. mommy selalu ada buat daddy. semua ikhtiar yang kita lakukan karena ALLAH...tapi kita sebagai manusia gak boleh kecewa dengan keputusanNYA, pasti ada jalan yang lebih baik lagi mungkin akan lebih baik dari sebelumnya. ALLAH maha baik. love uuuuu," tulis Adelia pada Jumat (4/9) lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait