Nadya Istri Rizki DA Manja Panggil Cowok Tampan 'Ayangku', Postingan Galau 'Kematian' Disorot
Instagram/da2_rizki123
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Nadya Mustika Rahayu yang terus diteror isu cerai dengan Rizki DA itu mencoba bersikap tegar. Ia pun memilih bepergian dengan orang terdekat dan mengucap terima kasih karena telah ditemani membeli makanan.

WowKeren - Istri Rizki Syafaruddin, Nadya Mustika Rahayu, memperlihatkan reaksi galau di sebuah postingan. Nadya mendadak terlihat sembab dan mengucap terima kasih atas dukungan para fans.

"Assalamualaikum, terima kasih telah mendukung. Mudah-mudahan kalian bisa terus support Nadya dalam keadaan senang maupun sedih. Mudah-mudahan selalu ada dalam lindungan Allah," kata Nadya. "Mudah-mudahan Allah membalas kebaikan kalian semuanya."

Nadya juga ngode galau dalam postingan terbaru. Ia memilih berserah diri dan sempat menuliskan pesan soal kematian.

"Assalamualaikum. Ya allah aku mohon kebaikan pada urusan agamaku karena itu adalah penjaga semua urusanku. Aku mohon kebaikan pada urusan duniaku karena itu tempat hidupku. Aku mohon kebaikan pada urusan akhirat ku karena itu tempat kembaliku. Jadikanlah aku hidup tambahan kebaikan bagiku, dan jadikanlah kematianku waktu istirahat bagiku dari segala keburukan," kata Nadya.


Sejumlah fans terus mendoakan agar Nadya tetap kuat. Disisi lain, Nadya juga mengunggah video ditemani pria tampan bak Oppa Korea.

Nadya rupanya sedang jalan-jalan naik mobil bersama pria bernama Andre. Sosok pria yang sedang menyetir mobil itu juga sempat dipanggil dengan sapaan "Ayangku" oleh Nadya.

Postingan Nadya Istri Rizki DA

Nadya dan Cowok Tampan

Dalam video, Nadya tak cuma berdua dengan Andre. Ia ditemani pula oleh seorang wanita muda yang duduk di belakang.

Rupanya, Nadya dan Andre masih bersaudara. Nadya lantas mengungkap kalau Andre adalah keponakannya. Nadya tampak sumringah karena bisa bepergian bersama kerabat.

Nadya juga mengucap terima kasih atas perhatian Andre. Ia sempat memamerkan makanan yang ia beli untuk makan malam.

"Malam-malam beli makan karena nanti malam banget pasti lapar," kata Nadya. "Dan Alhamdulillah ada ponakan, jadi dianteri beli makan. Terima kasih."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts