Dikabarkan Positif Covid-19, Okky Lukman Buka Suara dan Ungkap Kondisi Terkini
Instagram/okidatanglagi
Selebriti
Seleb vs Corona

Okky Lukman memberikan klarifikasi terkait kabar yang menyebut jika dirinya positif terinfeksi Covid-19. Okky Lukman kemudian juga memberikan kabar kondisinya saat ini.

WowKeren - Pandemi Covid-19 memasuki babak kedua dan semakin banyak memakan korban. Kabar simpang siur terkait Covid-19 juga beredar luas hingga menimbulkan kecemasan tak berdasar. Okky Lukman rupanya menjadi salah satu korbannya.

Okky mengabarkan bahwa ada isu beredar yang menyebut jika dirinya positif terinfeksi Covid-19. hal itu dikabarkan Okky melalui salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya.

"Pagi tadi saya mendapat kabar dari seorang teman menanyakan perihal apakah saya benar positive covid sebab ada berita yg beredar di group2 wa yg tanpa tau kebenerannya menyebarkan berita saya positive covid dan sangat disayangkan menyebar berita berspekulasi tanpa tau kebenarannya.Seperti yg Kalian liat di postingan ig story saya kemarin saya melakukan swab antigen dengan hasil alhamdulillah negative," tulis Okky pada Rabu (16/9).


Okky membantah kabar tersebut dan mengaku mendapat hasil negatif saat mengikuti tes swab. Bahkan Okky juga melampirkan bukti dari hasil tes miliknya.

"Dengan ini agar tidak terjadi simpang siur berita saya lampirkan surat keterangan hasil swab saya saat ini. Dimasa seperti ini saya mohon untuk lebih bijak orang2 banyak sok tau bahkan lebih tau dari orang yg dibicarakan. Mari sama2 merangkul Dan beremphati. Dan semoga teman2 lebih sadar untuk kita menjaga diri masing2. Bukan saling menjatuhkan," jelas Okky.

"Nama belakang saya tutup Dan alamat serta NIK juga saya tutup untuk tidak terjadi penyalahgunaan data. Terimakasih ,salam sehat untuk kita semua, senantiasa kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT #salingmendoakan #salingmenjaga #pedulibukankepo #kitasemuadalamlindunganAllahSWT," pungkas salahsatu rekan almarhum Olga Syahputra dalam grup Lenong Bocah tersebut.

Seperti yang diketahui, hingga saat ini pandemi Covid-29 masih belum bisa diatasi secara tuntas. Pemerintah yang sempat melonggarkan protokol kesehatan kini harus kembali ke peraturan semula karena kasus positif Covid-19 terus bertambah secara signifikan.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts