Park Gyu Young Beber Sikap Oh Jung Se dan Kim Mi Kyung di 'It's Okay to Not Be Okay', Seperti Apa?
Official tvN
TV
Demam Its Okay To Not Be Okay

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Park Gyu Young berbicara tentang chemistry-nya dengan beberapa aktor 'It's Okay to Not Be Okay'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Belum lama ini Park Gyu Young menjalani sesi wawancara untuk membahas drama yang baru saja dibintanginya, "It's Okay To Not Be Okay". Dalam kesempatan tersebut dia membahas tentang chemistry-nya dengan para pemeran yang lain, termasuk Oh Jung Se dan Kim Mi Kyung. "Jika aku memiliki chemistry yang baik dengan seseorang, itu hanya mungkin karena aktor senior menciptakan suasana yang positif di lokasi syuting," ujar Park Gyu Young.

Ia kemudian berbicara tentang Oh Jung Se yang berperan sebagai Moon Sang Tae. "Dia sangat baik. Dia sangat lucu dan membuatku merasa sangat nyaman. Dia juga pembuat suasana hati di lokasi syuting," jelas Park Gyu Young.

"Dan ketika dia berakting, dia benar-benar mewujudkan Sang Tae. Menonton hal itu membuatku banyak berpikir. Jika ada kesempatan, aku ingin bekerja dengannya lagi di proyek yang lain," ungkapnya.


Park Gyu Young juga memuji aktris Kim Mi Kyung yang berperan sebagai ibunya dalam drama ini. Menurutnya, aktris Kim Mi Kyung memiliki kepribadian menyenangkan yang bisa membuat orang lain merasa nyaman.

"Dia adalah ibu (semua orang) di lokasi syuting. Alasan kenapa atmosfer di lokasi syuting terasa begitu hangat ada hubungannya dengan energinya. Orang bilang kami memiliki chemistry sebagai ibu-anak yang baik, tapi itu hanya mungkin terjadi karena dia memberiku energi layaknya ibu sejati," jelasnya kemudian.

Terakhir, aktris 27 tahun ini mengungkapkan rasa puasnya saat menggambarkan Nam Joo Ri di "It's Okay To Not Be Okay". "Aku pikir aku hanya perlu melakukan apa yang harus kulakukan. Daripada berpikir, 'Aku harus bersinar', kupikir jika aku melakukan yang terbaik, Joo Ri akan bisa tetap berada di tempatnya dalam drama dan kupikir aku puas dengan hal itu," pungkasnya.

Sementara itu, belum lama ini "It's Okay To Not Be Okay" menerima sanksi dari Komisi Standar Komunikasi Korea. Drama ini dianggap telah menampilkan konten genitalisasi laki-laki, pelecehan seksual, justifikasi pelecehan seksual dan pelecehan verbal eksplisit yang melibatkan karakter Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts