Gilang Dirga cs Jalani Tes Usai SCTV-Indosiar Temukan 13 Kasus Positif COVID-19, Ini Hasilnya
Instagram/gilangdirga
Selebriti
Seleb vs Corona

Gilang Dirga bersama Nassar, Irfan Hakim, dan rekan-rekannya yang lain tampak berfoto bersama seseorang yang mengenakan Alat Pelindung Diri (APD). Lantas, apa hasilnya?

WowKeren - Studio Indonesia Entertainmen Produksi (IEP) tutup sementara, mulai 14 hingga 18 September 2020, karena temuan 13 kasus positif COVID-19. Perusahaan ini merupakan salah satu unit Indonesia Entertainmen Grup (IEG) yang memproduksi program-program hiburan untuk SCTV dan Indosiar.

Gilang Dirga yang merupakan salah satu host "Liga Dangdut Indonesia" (LIDA) di Indosiar ikut menjalani tes swab. Melalui Instagram pribadinya, Gilang membagikan foto bareng rekan-rekan yang lain seperti Nassar dan Irfan Hakim.

Di tengah-tengah mereka, terlihat seorang petugas yang mengenakan Alat Pelindung Diri (APD). Dalam keterangan unggahannya, Gilang memohon doa warganet. "Doakan kami sehat ya guyysss," tulisnya pada Selasa (15/9).


Dengan membagikan foto serupa, Gilang mengumumkan hasil tes mereka hari ini, (Rabu (16/9). Masih melalui Instagram, Gilang menyebut hasil tes mereka negatif dari COVID-19. Ia pun berterima kasih atas doa yang dipanjatkan warganet.

"Alhamdulillah, berkat doa teman2 ig semua. Kami semua Hasilnya negatif," tulis Gilang. "Saatnya untuk bilang , Kiyuuuuutttt!!!"

Ucapan syukur tampak dituliskan rekan-rekan artis serta warganet di kolom komentar unggahan Gilang. "Alhamdulillah kiiiyuuutttttt," komentar Lesti Andryani. "Alhamdulillah Kiyuuuuuuuuuttttttt," sahut Fitri Carlina.

"Alhamdulillah, semoga kita diberikan kesehatan slalu ya bg. Aamiin," timpal akun @lida2020id. "Alhamdulillah mudah2 di beri kesehatan semuanya," balas akun @parlinaaaa. "3 MALAM BERASA 3 TAHUN KARNA GAK DAPET HIBURAN DARI LIDA INDOSIAR," kata akun @sofimaidah_.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts