Bunga Zainal Balas Menohok Sindiran Nikah Demi Harta Hingga Diceramahi Soal Agama
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Sejak menikahi seorang produser, Bunga Zainal memang harus membagi waktunya untuk mengurus keluarga. Namun rumah tangga Bunga tak luput dari komentar julid.

WowKeren - Bunga Zainal kini harus membagi waktunya untuk berkarier di dunia hiburan, sembari mengurus keluarga. Apalagi aktris berusia 33 tahun tersebut harus merawat kedua putranya, Karan dan Harrneel.

Kendati begitu, Bunga juga tetap aktif menggunakan akun media sosial untuk membagikan kegiatannya. Belakangan ini, istri produser berdarah India Sukhdev Singh tersebut sering mengunggah video saat berjoget di aplikasi TikTok.

Salah satunya saat Bunga mengunggah video beberapa foto selfie usai wajahnya dipuji awat muda. Tak hanya itu, Bunga juga mengunggah video saat ia tampil cantik memakai sari India, sambil berjoget dan meng-endorse sebuah produk pelangsing.


Akan tetapi, kebahagiaan Bunga saat menggunakan media sosial justru diganggu oleh berbagai komentar julid dari netizen. Mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut tak terima saat ia diceramahi netizen hingga dituding menikahi Sukhdev karena mengincar harta.

"Di tik tok aku lagi banyak coment yg khotbah .. pucing dehhh. Orang tik tok buat seru seruan juga pada ceramah aja," bunyi tulisan Bunga di Instagram Story miliknya pada Rabu (16/9). "Gw lah kawin dibilang demi harta , dibilang ini itu aposekkk."

Bunga Zainal Balas Menohok Sindiran Nikah Demi Harta Hingga Diceramahi Soal Agama

Instagram

Lebih lanjut, Bunga pun menyindir balik orang-orang yang julid mengalahkan kuasa Tuhan. Pemain sinetron "Sayap Ibunda" tersebut juga menegaskan kepada orang-orang yang berceramah tentang agama, bahwa keyakinan yang ia anut adalah urusan pribadi.

"Yg coment coment ngalah ngalahin Tuhan ! Mending focus sm dance aku aja deh drpd ceramah," tutur Bunga. "Ceramah agama mulu , semua agama sama shay apapun agamaku , apapun agamamu yang penting tujuan nya punya pegangan hidup Dan mengajarkan kebaikan."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts