Donita Alami Demam Tinggi Sampai Susah Napas Mirip Gejala COVID-19: Mau Mati Rasanya
Instagram/donitabhubiy
Selebriti

Donita menceritakan kisahnya saat mengalami demam tinggi hingga susah napas mirip gejala COVID-19 di pertengahan Januari 2020 lalu. Saking tak kuat menahan sakitnya, Donita sampai terbesit pikiran ingin mati saja.

WowKeren - Pengalaman kurang mengenakkan pernah dialami oleh aktris cantik Donita. Lewat unggahan di Instagram-nya, Donita menceritakan tentang kisahnya saat mengalami demam tinggi hingga 40 derajat celcius sampai susah bernapas. Peristiwa itu terjadi di pertengahan bulan Januari 2020 lalu.

Donita mengaku merasakan sakit yang luar biasa hingga membuatnya putus asa dan ingin mati saja. Ada banyak hal yang dirasakannya tubuhnya saat itu, yakni pusing, mual, hingga sakit parah di area tenggorokan. Istri Adi Nugroho ini membeberkan gejala sakitnya yang dirasa mirip dengan COVID-19.

"Ini adalah foto yang diambil pertengahan Januari lalu waktu aku lagi sakit, demam tinggi sampai 40," tulis Donita, Rabu (16/9). "Otot dan sendi sakit, pusing, hilang konsentrasi, sakit tenggorokan (Nggak pernah sesakit ini. Rasanya kaya di tenggorokan dibakar, tp disayat2 jg)."

Selain itu, Donita juga merasa kesulitan saat bernapas hingga membuatnya putus asa. Terbersit keinginan untuk dirinya mati saja lantaran rasa sakit tak tertahankan.


"Batuk, pilek, dada berdebar, susah nafas, mata merah, mual muntah. Ini adalah sakit pertama dan satu2nya yg bikin aku kaya putus asa dan mau mati rasanya," katanya lagi. "Padahal aku sempet operasi, sakit ini dan itu tp nggak pernah sesakit ini."

Donita pun sempat menceritakan kronologi dirinya bisa sakit seperti itu. Kala itu ia sedang rapat bersama teman-temannya di salah satu mal di Jakarta. Namun, kondisi matanya tiba-tiba saja memerah. Ia pun sempat berpikir bahwa hal tersebut terjadi karena iritasi softlense yang digunakan.

Donita Alami Demam Tinggi Sampai Susah Napas Mirip Gejala COVID-19: Mau Mati Rasanya

Instagram Story

Lantaran sakitnya itu, Donita menceritakan bahwa anak-anaknya juga tertular. Kondisi kesehatan sang anak pun sempat dibagikan melalui Instagram Stories-nya.

Setelah melakukan perawatan, kondisi Donita dan anak-anaknya pun membaik. Namun, Donita penasaran dengan penyebab sakit yang dialaminya itu. Ia curiga jika dirinya saat itu terpapar virus Corona lantaran memiliki gejala yang serupa.

"Kita nggak tahu sakit apa, yngg kita tahu cuma infeksi virus dan bakteri," tutupnya. "Jadi mikir kira2 dulu kita itu sakit apa yah? Tapi apapun sakitnya mudah2an kita semua sll disehatkan, dan dijauhkan dr segala bahaya.. aamiin."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait