NCT Siap Comeback Lewat Proyek 'NCT 2020', Belum Apa-Apa Sudah Dapat Sambutan Hangat
Musik
NCT 2020 Rilis Album Baru

Comeback NCT ini tentu saja mengundang banyak perhatian dari para netizen yang lain yang selain menyambut hangat serta tak sabar menantikannya, netizen juga menyoroti siapa member yang bakal menjadi center.

WowKeren - SM Entertainment telah mengkonfirmasi kalau NCT akan comeback sebagai full team dengan "NCT 2020" pada Oktober mendatang. Namun agensi yang juga menaungi Red Velvet itu tak memberikan detail lebih jauh, termasuk jumlah member yang akan berpartisipasi dalam proyek ini.

Berita ini tentu saja disambut gembira oleh para penggemar, yang sudah sejak tahun lalu menginginkan comeback full team. Jika sebelumnya NCT 2018 beranggotakan 18 member, maka kali ini fans berspekulasi bahwa NCT 2020 akan beranggotakan 21 member.

Comeback NCT full team ini juga menjadi sorotan di situs komunitas online Theqoo. Postingan tersebut memuat informasi terkait NCT 2018 yang merupakan gabungan dari subunit-subunit lainnya yaitu NCT U, NCT 127, dan NCT Dream.

Berita tentang comeback ini tentu saja mengundang banyak perhatian dari para netizen yang lain. Selain menyambut hangat serta tak sabar menantikannya, netizen juga menyoroti siapa member yang bakal menjadi center.

NCT Siap Comeback Lewat Proyek \'NCT 2020\', Belum Apa-Apa Sudah Dapat Sambutan Hangat

Source: Theqoo

"Mereka bilang mereka tidak akan melakukannya lagi (comeback) di 2019 jadi aku pikir mereka tidak akan pernah melakukannya lagi... Mereka akhirnya kembali... Aku menangis... Bisakah mereka merekam buku tahunan lagi? Mereka harus meninggalkan wajah mereka sebagai rekaman video setiap tahun..."


"Dari unit hingga promosi full team, mereka benar-benar tidak kekurangan konten penggemar. Aku sangat iri..."

"Gila gila gila gila gila, apa yang terjadi?"

"Ah gila, aku panik seperti ini... NCT aku mencintai kalian..."

"Wow, jadi berapa banyak member yang mereka miliki? 18?"

"Ugh! Aku sangat menantikan! Aku sangat menantikan NCT U... Aku sangat senang melihat unit seperti apa yang akan mereka miliki."

"Bukankah centernya sudah jelas?"

"Apakah mereka akan membangun segalanya di sekitar Taeyong lagi? Ada begitu banyak member yang tidak pernah benar-benar berpartisipasi dalam lagu apa pun atau mereka yang hampir tidak mendapat bagian dalam lagu, jadi aku tidak mengerti kenapa mereka selalu melakukan hal yang sama? Kuharap mereka tidak akan membuat anak-anak berdiri di atas member yang pinggangnya sakit."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts