Akrab Banget, Begini Cerianya Park Eun Bin dan Kim Min Jae di Lokasi Syuting 'Do You Like Brahms?'
TV

Dalam video behind the scene 'Do You Like Brahms?' yang dirilis belum lama ini, Park Eun Bin dan Kim Min Jae terlihat sangat dekat dengan satu sama lain. Intip cuplikan kedekatan mereka dalam video berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini SBS merilis video behind the scene drama "Do You Like Brahms?". Video ini lagi-lagi menampilkan keakraban Park Eun Bin dan Kim Min Jae di lokasi syuting.

Awalnya video itu menampilkan proses latihan Kim Min Jae dan Park Eun Bin di suatu ruangan. Namun tiba-tiba Park Eun Bin merasa terkejut karena mereka dapat menyelesaikannya dengan lebih cepat. Karena itulah dia meminta kepada sutradara untuk melakukannya sekali lagi. "Bolehkan aku mencobanya sekali lagi?" ujarnya.

Setelah itu keduanya melanjutkan proses syuting dan semua tampak berjalan lancar pada awalnya. Namun kemudian Kim Min Jae mulai tertawa begitu mengucapkan dialognya. Karena itulah sutradara meminta mereka untuk mengulang adegan tersebut.


Video itu kemudian menunjukkan proses syuting Park Eun Bin dan Kim Min Jae di Cheonggyecheon. Di sela-sela syuting, keduanya sempat bercanda dan bermain bersama untuk membunuh waktu. Saat itu Kim Min Jae yang melihat ada ikan di dalam air tampak sangat bersemangat untuk memberi tahu Park Eun Bin. Namun Park Eun Bin justru menudingnya berbohong.

"Apa kamu berbohong kepadaku?" tanya Park Eun Bin. Mendengar ini, seorang anggota staf mendukung pernyataan Kim Min Jae karena menurutnya memang ada ikan. Kim Min Jae lantas berkata pada Park Eun BIn, "Apa kamu ingin aku menangkapnya untukmu? Oke, aku akan melakukannya."

Selanjutnya Park Eun Bin mengejutkan semua orang dengan berkata bahwa ini adalah pertama kalinya dia berada di Cheonggyecheon. "Aku pernah melihatnya ketika lewat, tapi ini adalah pertama kalinya aku turun ke sungai," ujarnya.

Setelah istirahat, Park Eun Bin dan Kim Min Jae melanjutkan proses syuting. Mereka dengan mudah berubah menjadi karakternya dan mengucapkan dialognya dengan sangat baik. Karena itulah proses syuting bisa berjalan dengan lancar dan mereka dapat menghasilkan adegan yang menarik.

Sementara itu, "Do You Like Brahms?" bercerita tentang kisah cinta dan impian mahasiswa musik klasik. Kim Min Jae berperan sebagai Park Joon Young, seorang pianis jenius yang telah menang di berbagai kompetisi internasional.Di sisi lain ada mahasiswi bernama Chae Song Ah (Park Eun Bin) yang belajar untuk menjadi pemain biola. Dia digambarkan sebagai wanita bertekad kuat yang berjuang untuk meraih impiannya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru