Lembut Ajak Nagita-Raffi Damai, Adik Gideon Curiga Sang Kakak Diadu Domba?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sosok Indah yang merupakan adik dari Gideon Tengker meminta sang kakak maupun Nagita-Raffi agar segera berdamai. Ia juga mengingatkan banyak pihak agar jangan mengadu domba Gideon dengan anak-anak.

WowKeren - Gideon Tengker sempat menyatakan kemarahannya pada Nagita Slavina dan Marsha Tengker. Gideon merasa kalau Gigi dan Caca menjauhkannya dari kedua cucu, Rafathar dan Ansara.

Menepis tudingan itu, Gigi yang khawatir mengaku sang ayah sedang sakit. Kuat dugaan hal itulah yang membuat Gigi ataupun Caca menahan diri untuk sering-sering mengajak anak-anak mereka untuk bertemu Gideon. Gigi dan Caca agaknya tak mau Gideon kelelahan dan bisa memicu stres berkepanjangan terutama disaat mantan suami Rieta Amilia itu menolak minum obat.

Sementara itu, adik Gideon, Indah, memberikan masukan buat keponakan-keponakannya. Indah meminta Rio Tengker, Gigi dan Caca mau meluangkan waktu mengajak anak-anak untuk menengok Gideon.

"Gigi dan Raffi Ahmad, Caca, kalau bisa damailah dengan papa kalian. Soalnya papa kalian merindukan kalian lebih dekat lagi," kata Indah saat diwawancara "CEKnRICEK TV. "Tapi saya maklum kalau punya anak publik figur kan tahu sibuknya seperti apa. Mungkin bisa setahun sekali, atau pas acara-acara tertentu. Maklum namanya Kak Gideon udah umur, 60 lebih, pengen lebih dekat sama anak. Saya juga nggak bisa menyalahkan kalau anak-anak sibuk, mereka kan punya rumah tangga masing-masing, nggak mungkin memperhatikan papanya full. Kalau mau ngomong baik-baik aja. Kak Gideon harus mengerti juga."

Indah juga menegaskan kalau Gideon tak sakit jiwa. Kemarahan Gideon dinilai wajar karena dia kesepian dan rindu pada keluarga.


"Dia orangnya lembut, dia orangnya senang diperhatikan dari dulu. Saya sering tengok dia semenjak ibunya sakit, sampai ibunya nggak ada, dia kelihatannya butuh perhatian dari keluarga," kata Indah. "Terutama dari anak-anak, karena dia kesepian, mungkin karena dia tinggal sendiri cuma sama pembantu, tukang kebun, sepi."

"Dia sebenarnya baik-baik aja tapi bukan sakit jiwa. Kalau sakit jiwa dia sudah di pinggir jalan," lanjut Indah. "Dia biasanya main musik, ngejam atau ciptakan lagu. Dia bikin gitar sendiri, sama suka bikin celana dari bahan kulit. Pokoknya orangnya unik. Ya mungkin kak Dion tersinggung, cuma saya udah bilang, udah lah kak baikan aja lagi. Terus ngomel, saya ngerti deh, masih emosi. Tapi saya tahu Gideon sebenarnya orangnya nggak begitu kok sama anak-anak. Nggak ada itu namanya benci, nggak ada. Kalau ada ribut dikit wajar, mungkin kekecewaan aja karena kesepian. Kalau dia datang ke rumah anak-anak, nggak ada yang ngusir."

Reaksi Netter

Penjelasan Adik Gideon Tengker

Indah sempat pula khawatir bila Gideon dipengaruhi orang lain agar marah pada anak-anaknya. "Kalau saya lihat, mungkin banyak yang mempengaruhi dia, untuk supaya jadi memanas. Itu yang saya suka. Jangan diadu antara bapak dan anak, itu nggak baik," kata Indah.

Penjelasan bijak kerabat Gideon ini rupanya membuat netter menyentil sosok putri angkat Gideon, Rizka. "Ibu indah bijak ...Yaitu mungkin ada yg mempengaruhi ...Smg cpt berdamai ...Anak angkat yg br 4 bln jangan sok tahu ...Bu indah sdr pak gedeon ... baik banget," tutur netter. "Nah ini baru klarifikasi kerabat, bukan anak angkat pansos yang sok klarifikasi. Satu, RANS gak pernah bilang Papa Gideon gila, media yang sebut gila. Dua, tuh anak-anaknya sayang hanya memang butuh perhatian extra. Tiga, intinya memang ingin perhatian extra. Tuh dengarkan anak angkat jangan suka adu domba ayah dan anaknya," seru netter lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts