Tak Jadi Pensiun, Label Konfirmasi Park Yoochun Akan Rilis Album Dan Gelar Konser Di Thailand
Musik

Sempat menyatakan akan pensiun dari dunia hiburan Korea, Park Yoochun dikonfirmasi akan kembali berpromosi di dunia hiburan. Kabar ini diumumkan oleh label dari Yoochun sendiri.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari salah satu mantan member JYJ, Micky Yoochun atau yang kini dikenal sebagai Park Yoochun. Bagaimana tidak, penyanyi yang sempat menyatakan akan pensiun dari dunia hiburan Korea ini baru dikonfirmasi akan kembali berpromosi di dunia hiburan.

Kabar ini diumumkan oleh label dari Yoochun sendiri. Pada hari ini, Rabu (16/9), label dari Yoochun memposting jadwal promosi artis tersebut di Instagram. Tak hanya itu, pihak label juga mengungkapkan bahwa penyanyi sekaligus aktor itu akan memulai kegiatannya di Thailand dan bukan di Korea.

"Halo. Kami mengumumkan kegiatan Yoochun yang akan datang di Thailand. Nantikanlah, dan info lebih lanjut dapat ditemukan di tautan di bawah. Terima kasih," bunyi caption dalam postingan agensi.


Menurut jadwal yang dirilis, Yoochun akan merilis album dan single baru pada bulan Oktober mendatang. Ia juga diketahui akan mengadakan fan event pada 27 November serta mini konser pada 28 November di Thailand.

Park Yoochun sendiri pada April 2019 mengadakan konferensi pers di mana ia membantah tuduhan menggunakan narkoba ilegal dan mengatakan ia akan pensiun jika tes narkoba menunjukkan hasil positif. Setelah tes narkoba kembali positif, agensinya, C-JeS Entertainment, mengakhiri kontraknya.

Park Yoochun pun mengumumkan pengunduran dirinya dari industri dan resmi pensiun. Pada akhir tahun, Yoochun juga dituduh menggunakan narkoba jenis Philopon dan menerima hukuman percobaan.

Awal tahun ini, Park Yoochun muncul di acara "Heard It Through the Grapevine" untuk berbicara tentang kontroversi mengenai kembalinya potensialnya ke industri hiburan. Pada tahun 2020, ia telah membuka akun media sosial baru, situs web klub penggemar baru.

Ia bahkan merilis photobook dan telah mengadakan atau merencanakan beberapa acara yang berhubungan dengan penggemar. Hingga Maret tahun ini, perwakilan Park Yoochun menyatakan bahwa dia tidak punya rencana untuk kembali ke industri hiburan. Namun, Yoochun akhirnya mengumumkan akan kembali merilis album.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts