Lee Dong Wook Khawatir Pemirsa Bakal Ingat 'Goblin' Saat Nonton 'Tale Of The Nine Tailed', Kenapa?
TV

'Tale Of The Nine Tailed' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Flower of Evil'. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Jo Bo Ah dan Kim Bum ini akan mulai tayang pada 7 Oktober mendatang.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Dong-Wook dan Jo Bo Ah melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah 1st Look Korea. Dalam kesempatan ini mereka membahas berbagai hal menarik, termasuk soal drama barunya yang berjudul "Tale Of The Nine Tailed".

Lee Dong Wook yang berperan sebagai gumiho bernama Lee Yeon mengungkapkan alasannya tertarik membintangi drama ini. Ia juga menyampaikan kekhawatirannya jika penonton mungkin akan teringat pada karakternya sebagai malaikat maut "Goblin" saat menyaksikan Lee Yeon di "Tale Of The Nine Tailed".

"Karakter laki-laki gumiho terdengar seperti novel, dan orang-orang berkata kepadaku bahwa peran itu cocok untukku, jadi aku ingin menantang diriku sendiri untuk itu. Karakter malaikat maut yang ku perankan di 'Goblin' menerima banyak cinta, jadi aku merasa khawatir jika Lee Yeon dari 'Tale Of The Nine Tailed' mungkin tumpang tindih dengan detail tertentu atau dalam hal penampilan. Aku tidak ingin penonton merasakan dejavu, jadi aku menghindari hal serupa, " tutur Lee Dong Wook.


Mantan kekasih Suzy ini kemudian mengungkapkan kesulitan yang dialaminya saat syuting. "Tidak mudah untuk menunjukkan variasi dengan karakter yang telah hidup lebih dari seribu tahun dan bolak-balik antara dunia manusia hidup dengan dunia lain serta masa lalu dan masa kini. Tapi aku melakukan yang terbaik," pungkasnya.

Sementara itu, "Tale Of The Nine Tailed" bercerita tentang gumiho bernama Lee Yeon yang sebelumnya pernah memerintah sebagai dewa dan hidup di Pegunungan Baekdudaegan. Namun karena skandal langka yang menimpanya, dia akhirnya bekerja di kantor imigrasi selama 600 tahun lamanya.

Di sisi lain, ada seorang PD program entitas supernatural bernama Nam Ji Ah (Jo Bo Ah). Dia adalah gadis berwajah polos yang berusaha untuk menemukan orangtuanya yang hilang setelah mengalami kecelakaan lalu lintas yang aneh 21 tahun lalu. Karena pekerjaannya, dia bertekad untuk memburu Lee Yeon.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Flower of Evil" yang dibintangi oleh Lee Jun Ki dan Moon Chae Won. Jika sesuai dengan rencana, drama yang juga dibintangi oleh Kim Bum ini akan mulai tayang pada 7 Oktober mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts