Febby Rastanty Tersipu Malu Dapat Suapan Kue Pertama dari Verrell Bramasta, Didoakan Cepat Nikah
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Febby Rastanty malu-malu saat menerima suapan kue ulang tahun pertama dari Verrell Bramasta. Terlebih teman-temannya menggoda dengan mendoakan agar keduanya segera menikah.

WowKeren - Pesinetron tampan Verrell Bramasta belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-24 tahun pada Jumat (11/9). Meski merayakan ulang tahun di tengah pandemi, Verrell nyatanya tetap bisa berkumpul bersama orang-orang terdekatnya. Mulai dari teman, sahabat, hingga sosok wanita spesial yang dekat dengannya.

Dalam video yang dibagikan di channel YouTube-nya, Verrel tampak kedatangan sosok yang selama ini dikabarkan dekat dengannya. Siapa lagi kalau bukan Febby Rastanty. Ya, pernah terlibat dalam satu judul sinetron yang sama, Verrel dan Febby kerap digosipkan memiliki hubungan spesial.

Hal yang paling bikin baper dalam perayaan pesta ulang tahun Verrell kala itu adalah saat sang aktor memberikan suapan kue pertamanya kepasa Febby. Hal yang tak diduga ini sontak direspoons riuh oleh para sahabat yang juga hadir di sana. Seperti diketahui, suapan kue pertama biasanya diberikan kepada orang yang paling disayang, atau yang spesial.


Sontak perlakuan Verrel tersebut membuat Febby tersipu malu. Ia tidak menyangka mendapat suapan kue pertama dari mantan kekasih Natasha Wilona itu. Febby pun bertambah malu saat teman-temannya menyoraki dan menggoda Verrel agar segera menikah.

"Ayo Febby," kata Evan Marvino agar Febby segera menerima suapan dari Verrell. "Semoga nikah tahun depan," sahut Anrez Putra Adelio dengan semangat. "Untuk Febby. Suap! Suap! Suap!" goda Evan Marvino lagi.

Sempat malu-malu, Febby pun akhirnya menurunkan maskernya dan menerima suapan dari Verrell Bramasta. Usai aksi suap-suapan tersebut, Verrell dan Febby pun terlihat tersenyum lebar sambil tersipu.

Tak berhenti di situ kemesraan Verrel dan Febby. Usai acara, Verrel pun membuka semua kado dari teman-temannya. Menariknya, ia mendapat kado berupa foto dirinya dengan Febby dari lawan mainnya di sinetron "Cinta Anak Muda" itu. Dalam foto tersebut, Verrel dan Febby terlihat serasi dengan kompak memakai outfit berwarna putih.

Well, kalau menurut kamu Verrel sama Febby cocok gak?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait