Anwar Sanjaya Ternyata Tutupi Hubungan Asmara Dengan Ayya Renita dari Keluarga, Kenapa?
Instagram/anwar_bab
Selebriti

Anwar Sanjaya menceritakan soal hubungan asmaranya dengan pesinetron Ayya Renita. Terungkap juga bahwa Ayya tak pernah memposting kebersamaan dengan Anwar dalam media sosial.

WowKeren - Anwar Sanjaya saat ini menjalin hubungan asmara dengan pesinetron Ayya Renita. Ia menyebut memang sudah lama dekat dengan Ayya namun tak pernah menyatakan rasa cinta.

"Aku sama Ayya udah dekat dari dulu, kita sudah tahu kejelekan masing-masing," kata Anwar dalam program "Rumpi" yang tayang pada Selasa (15/9) seperti dilansir dari Kumparan. "Cuma, aku emang enggak pernah menyatakan aku cinta sama Ayya."

Walau begitu, Anwar menegaskan bahwa cintanya pada Ayya berbalas, bukan bertepuk sebelah tangan. “Yakin, karena Ayya selalu ada buat aku," tuturnya.

Feni Rose sebagai host tampak belum percaya dengan jawaban yang diberikan Anwar. Ia kemudian mengungkap fakta bahwa Ayya tak pernah memposting kebersamaannya dengan Anwar dalam Instagram pribadi.

Menanggapi hal tersebut, Anwar mempunyai jawaban tersendiri. Ia menjelaskan bahwa Ayya bukan tipikal orang yang mempublikasikan hubungan asmara di media sosial.


"Dia bukan orang yang suka publish atau share apa yang dia lakuin," jelas Anwar. "Kalau aku kan ekspresif, selalu posting apa yang aku lakuin."

Pria berusia 27 tahun ini mengaku tak pernah memaksa Ayya untuk memposting soal kebersamaan mereka di media sosial. Ia pun santai menjalani hubungan dengan Ayya meski banyak orang tak mengetahuinya.

"Aku enggak mau dilihat orang, terus dibilang settingan," tegas Anwar. "Kita jalanin aja berdua."

Hingga saat ini Anwar pun menutupi hubungannya dengan Ayya dari pihak keluarga. Walau sang bunda seringkali bertanya, Anwar belum mau banyak cerita soal asmaranya.

"Karena dia (Ibu) suka lihat berita. Aku pikir kayak, Mama enggak perlu tahu, nonton kalau udah tahunya pas jadi," tutur Anwar. "Jadi, aku mau jalanin aja dulu. Kalau kita bahagia, kenapa enggak?”

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts