Aurel Hermansyah Latihan Foto Prewed Pakai Baju Adat Bali, Harga Kain Songket Bikin Melongo
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah melakukan sesi pemotretan bersama Ashanty di Bali. Mengaku sebagai latihan untuk foto prewedding, harga kain songket yang digunakan Aurel pun terungkap.

WowKeren - Hubungan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar tampaknya semakin serius saja. Berencana segera melangsungkan pernikahan di tahun depan, Aurel bahkan sudah mempersiapkan dirinya dengan berlatih melakukan foto prewedding ditemani sang bunda, Ashanty.

Diketahui saat ini Aurel beserta keluarga besarnya tengah menetap sementara di Pulau Dewata, Bali. Di sela-sela liburannya, Aurel pun menyempaykan waktu untuk menjalani pemotretan dengan mengenakan pakaian adat Bali. Momen pemotretan Aurel itu pun sukses mencuri perhatian.

Dalam video yang diunggah pada Rabu (16/9) di kanal YouTube The Hermansyah tersebut, Aurel mengakui jika pemotretannya kali ini merupakan latihan untuk foto pra pernikahan yang akan dijalaninya nanti. Aurel bahkan sudah membayangkan saat nanti dirinya dan Atta akan melakukan foto prewedding dengan adat Padang.

"Latihan dulu nih prewed, ini kan adat Bali ya? Kalau adat Padang pasti lebih berat lagi ya, ini aja udah berat," ujar Aurel Hermansyah. "Nanti prewed seharian lho," ujar kameramen. "Iya yah maknyos," timpal Aurel lagi.


Seperti diketahui Atta Halilintar merupakan keturunan Padang. Pernyataan Aurel Hermansyah tersebut seolah mengisyaratkan jika pernikahan keduanya akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui pasti kapan keduanya akan melangsungkan pernikahan.

Lebih lanjut, Ashanty sempat menanyakan harga dari kain songket yang dikenakannya dan Aurel. Siapa sangka jika kain songket tersebut memiliki harga yang sangat fantastis, yakni Rp100 juta. Ashanty yang mendengar hal itu pun tak dapat menyembunyikan keterkejutannya.

"Berapa harga songketnya mbak?" tanya Ashanty. "Ratusan," jawab seorang stylish pada Ashanty.

Tak puas dengan jawabannya yang kurang spesifik, istri Anang Hermansyah itu pun menebaknya. "100 juta? Ya Allah mbak," kata Ashanty yang tampak syok.

Kameramen The Hermansyah pun kepo, dan langsung menanyakan ulang ke Ashanty. "Berapa bun? 100 juta?," tanya kameramen pada Ashanty. "Iya tau nih mahal banget nih aku. Mbaknya hebat karena ini kan songketnya asli Bali," jelas Ashanty.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru