Tommy Kurniawan Digerebek di Rumah Dinas Karena Dituding Kumpulkan Massa, Begini Faktanya
Selebriti

Tommy Kurniawan mendapat kejutan tak terduga di hari ulang tahunnya pada Senin (15/9) lalu. Ia sukses dikerjai oleh teman-temannya dengan aksi pura-pura digerebek oleh petugas Pamdal.

WowKeren - Aktor yang juga menjabat sebagai Anggota Komisi VI DPR RI, Tommy Kurniawan, belum lama ini dikejutkan dengan kedatangan Petugas Pengamanan Dalam (Pamdal) yang mendadak menggerebek rumah dinasnya. Tommy dituduh mengumpulkan orang banyak di kediamannya di kawasan Kalibata, Jakarta.

Rumah dinas Tommy memang terlihat cukup ramai lantaran ia dan keluarga memang sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-36. "Jadi saya kemarin ulang tahun, makannya pada dateng, sekarang (di rumah) ada keluarga saya," ujar Tommy pada pihak Pamdal.

Tak percaya dengan alasan yang dilontarkan Tommy, petugas Pamdal pun langsung bersitegang dan berdebat dengan mantan suami Tania Nadira tersebut. Bahkan teman Tommy yang kala itu berdiri di sebelahnya sampai didorong keluar rumah oleh petugas Pamdal.

Tommy pun seketika marah melihat sikap petugas Pamdal yang menurutnya kasar. Ia pun sampai menyebut tak keberata jika harus keluar dari rumah dinasnya saat itu juga.


"Nggak ada masalah, kalau misalkan keluarga saya disuruh pulang nggak masalah mas," ujar Tommy dengan nada emosi. "Tolong dilepas ya, ini kan bisa dibicarakan baik-baik."

Suasana semakin memanas ketika teman Tommy dibawa keluar rumah. Namun, ketegangan itu pecah berubah menjadi haru lantaran aksi tersebut hanyalah sebuah prank. Para petugas Pamdal pun ikut menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Tommy.

Mengetahui dirinya dikerjai, Tommy pun ikut tertawa. Namun ia juga merasa kesal lantaran di-prank oleh teman-temannya.

Sebelumnya, Tommy juga sempat mendapat kejutan dari istri tercinta dan para sahabat yang turut mengucapkan selamat untuknya. Di Instagram-nya, Tommy pun membagikan video singkat berupa kompilasi ucapan selamat dan doa dari para sahabatnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait