Rose BLACKPINK Pemotretan Mewah dan Seksi, Cara Duduk Aneh Jadi Perbincangan
Selebriti

Dalam video yang dirilis W Korea, Rose menyapa pemirsa di sela pemotretan. Video juga memperlihatkan cuplikan di balik layar pemotretan di mana hal ini menjadi perbincangan netizen.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) menjadi cover untuk edisi terbaru dari malah W Korea. Idol kelahiran 1997 itu tampil mewah dan seksi mengenakan aksesoris dari brand perhiasan ternama Tiffany & Co.

Dalam video yang dirilis W Korea, Rose menyapa pemirsa di sela pemotretan. Video juga memperlihatkan cuplikan di balik layar pemotretannya dengan busana berbeda.

Netizen memperhatikan satu momen dalam video ketika Rose duduk di sofa mengenakan gaun hitam berbelahan dada rendah. Ia terlihat melilit dua kakinya diduga karena terlalu panjang. Caranya duduk ini langsung menjadi perbincangan netizen.

Rose BLACKPINK Pemotretan Mewah dan Seksi, Cara Duduk Aneh Jadi Perbincangan

Source: Kpop Story

"Tapi agak stabil dan nyaman saat kau duduk dengan posisi kaki seperti itu. Aku melakukannya secara tidak sadar."

"Kenapa aku hanya melihat lengan Chaeyoung (nama asli Rose)? Apakah mereka nyata? Kurus sekali."

"Oh, tapi itu sangat nyaman."


"Begitulah caraku memelintir kaki saat duduk dan itu sangat nyaman."

"Itu memang nyaman. Apalagi jika kakimu panjang seperti Rose."

"Aku bisa bertahan di posisi itu selama dua jam. Aku seperti itu ketika membaca buku. Nyaman sekali."

"Itu mungkin karena dia kurus."

"Heol, aku kagum."

Untuk pemotretan ini, Rose mengenakan kalung seperti yang dikenakan aktris Hollywood Charlize Theron. Harga kalung tersebut sungguh akan membuat kalian tercengang. Kalung yang merupakan salah satu koleksi Tiffany & Co ini dibanderol USD 885 ribu atau sekitar 1 miliar won (kira-kira Rp 13 miliar).

Sementara itu, Rose bersama BLACKPINK baru saja merilis single baru bertajuk "Ice Cream". Single pra-rilis kedua mereka ini turut menampilkan Selena Gomez dan telah ditonton lebih dari 100 juta kali sejak dirilis pada 28 Agustus. Single ini juga membuat BLACKPINK menjadi girl grup Korea dengan peringkat tertinggi di tangga lagu Billboard Hot 100 yaitu ke-13.

Dalam berita lain, BLACKPINK juga dijadwalkan merilis album penuh pertama mereka bertajuk "THE ALBUM" pada 2 Oktober mendatang. Namun, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi BLACKPINK diketahui secara tidak sengaja membocorkan bagian dari daftar lagu di detail album yang membuat banyak fans menduga bahwa BLACKPINK akan berkolaborasi dengan Cardi B.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts