Cara Member BTS Ladeni Drama Gesrek V Tuai Perhatian Netizen
Selebriti

V sering melakukan drama tiba-tiba setiap ada kesempatan. Netizen menyoroti bagaimana para member BTS menanggapi drama pemilik nama Kim Taehyung tersebut.

WowKeren - V sering melakukan drama tiba-tiba setiap ada kesempatan. Seperti dalam klip yang beredar di media sosial belum lama ini, netizen menyoroti bagaimana para member BTS (Bangtan Boys) menanggapi drama pemilik nama Kim Taehyung tersebut.

Klip yang beredar memperlihatkan BTS di ruang latihan untuk fan meeting mereka di Jepang tahun lalu. Di sela latihan, V tiba-tiba berakting menembak para member BTS dengan tangannya sendiri.

Source: Twitter

J-Hope dan Jungkook dengan senang hati berpura-pura tumbang karena tembakan V. Bahkan RM (Rap Monster) yang sebelumnya fokus berlatih juga memberikan reaksi yang sama. Ini membuat netizen gemas pada mereka.

"BTS sangat lucu."

"Reaksi Namjoon benar-benar lucu, hahaha."

"Seperti yang diharapkan. Reaksi seorang leader."


"Semua member sangat imut!"

"V lucu banget, kemampuan akting para membernya juga luar biasa. Mereka pasti sudah melakukan banyak hal seperti ini."

"Semuanya menggemaskan. Akan sangat menyenangkan jika ada teman-teman seperti itu di sekitarku."

"Kenapa semuanya begitu lucu dan menggemaskan?"

"Mereka sangat lucu saat tampil di siaran. Taehyung dan Jimin BTS adalah kombinasi terbaik untuk banyak drama."

"Sangat lucu. Mereka berbakat menjadi aktor."

Sementara itu, single baru BTS "Dynamite" kembali menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 di pekan kedua. Ini membuat BTS mencetak sejarah baru sebagai grup pertama dan satu-satunya di abad ke-21 yang debut di posisi pertama di tangga lagu bergengsi tersebut dan bertahan di sana selama minggu dua berturut-turut.

Dalam berita lain, BTS telah mengumumkan konser online bertajuk "Map of the Soul: ONE" di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Mereka juga dipastikan akan tampil di "Lotte Duty Free Family Concert" pada 27 September dan comeback merilis album baru akhir tahun ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts