Berhasil Cium Kiky Saputri, Rangga Azof: Akhirnya Sekarang Aku Lega...
Instagram
Selebriti

Unggahan video ciuman Kiky Saputri rupanya ikut dikomentari Rangga Azof. Alih-alih bahagia, pria kelahiran 6 Mei 1989 itu memasang emoji sedih. Waduh, kenapa?

WowKeren - Nama komika Kiky Saputri kembali ramai dibicarakan. Lagi-lagi aksinya mencium artis pria membuat iri netter. Usai mencium Reza Rahadian, Jefri Nichol, Iqbaal Ramadhan hingga Boy William, kali ini Kiky mencium pesinetron ganteng Rangga Azof.

Dalam video Instagram yang diunggah pada Rabu (16/9) malam, Kiky awalnya menampilkan cuplikan adegan Rangga bersama Haico Van der Veken. Diceritakan bahwa Haico kesal dengan Rangga gara-gara kehadiran orang ketiga.

Tak lama kemudian, cuplikan video Rangga mencium Kiky diperlihatkan. Tak tinggal diam, Kiky pun langsung mencium balik pipi Rangga. Keduanya pun tersenyum di depan kamera.

"TAK SELALU, YANG BERKILAU ITU INDAH. Iya kan sayang @azofrangga??" tulis Kiky di bagian caption. "Sudah ketebak kan akhir kisah antara Samudera dan Cinta??? Maafin aku ya @haico.vdv 💔 Kalo ga percaya, tonton aja terus @samuderacinta.official Hanya di @sctv."

Unggahan Kiky rupanya ikut dikomentari Rangga. Alih-alih bahagia, pria kelahiran 6 Mei 1989 itu memasang emoji sedih. "Akhirnya .. skg aku lega 😌," balas Rangga di bagian kolom komentar.

Komentar sedih Rangga tak ayal menuai reaksi netter. Tidak sedikit fans yang bahkan langsung "murka" dengan Kiky lantaran mencium idolanya.


"@azofrangga kumenangissss.... membayangkan...🤣🤣🤣🤣🤣," goda akun @muzd***va_92. "@azofrangga awas ye bang kalau terpikat ma pelakor dan berpaling dri coco😭👻😂," balas akun @monas***ri_. "@azofrangga kena juga dicium sama @kikysaputrii," sahut akun @tia***lghi.

Rangga Azof Cium Kiky Saputri

Instagram

Beberapa rekan selebriti pun ikut berkomentar. Sebut saja Dul jaelani dan Fadlan Muhammad.

"😂😂😂😂," komentar Dul tak bisa menahan tawa. "Tapi yg indah itu pasti berkilauuuuuuu 🤣🤣🤣🤣🤣," tambah Fadlan.

Sementara itu, Kiky pernah menegaskan jika dirinya tidak memaksa para artis ganteng untuk menciumnya. Ia membantah mencium mereka lebih dulu.

"Gini nih yang salah di masyarakat nih kesannya kayak gua yang salah, tapi kalau diperhatiin video-video itu, semuanya cium gue duluan, enggak pernah gue cium mereka duluan kan?" ungkap Kiky beberapa waktu lalu. "Gue enggak pernah maksa-maksa ayo... enggak!"

"Bahkan mereka yang, 'Kiki kamu enggak cium aku?' Oh mau juga, gitu. Jadi sekarang semua cowok tuh minta dicium," tambah Kiky. "Karena sekarang standar kegantengan cowok-cowok tuh udah dicium Kiki apa belum gitu guys. Jadi jangan salah paham, aku yang dihujat, 'Ki apasih gatel banget', suka salah netizen tuh."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts