Baru Menikah, Dory Suami Nella Kharisma Kepergok Menangis Tengah Malam Karena Ini
Instagram/finest.corporation
Selebriti
Pernikahan Nella Kharisma

Bak anak kecil, Dory Harsa duduk menangis dan merengek kepada sang istri. Melihat kelakuan suaminya, Nella Kharisma pun bereaksi seperti dalam video berikut.

WowKeren - Pedangdut Nella Kharisma semakin bahagia usai menikahi Dory Harsa pada 15 Agustus lalu. Keduanya pun tengah menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru.

Namun sayang, kebahagiaan Nella dan Dory harus ternoda. Setelah menikahi Nella, netter merasa penasaran dengan agama yang dianut Dory. Seperti diketahui, sebelum menikah keduanya memiliki perbedaan keyakinan.

Kendati demikian, Nella dan Dory kini tetap menjalani kehidupannya dengan tenang. Keduanya seolah menghempaskan komentar dan cibiran pedas netter.

Tak jarang, Nella asyik membagikan aktivitasnya bersama Dory lewat akun media sosial miliknya. Seperti baru-baru ini, Nella tampak asyik mengulek bumbu di dapur. Pelantun "Banyu Moto" ini mengaku tidak bisa tidur.

"Ora iso turu, ngungkep ayam wae (susah tidur, ungkep ayam saja)," ujar Nella dalam video tersebut. Ia pun mengarahkan kamera ke belakang.

"Cah iki panggah melok (Orang ini tetap ikutan)," lanjut Nella. Rupanya Dory tengah duduk di lantai sendirian menunggui sang istri.

Suami Nella Kharisma Menangis

Instagram


Dengan wajah lesu, Dory mengaku kelaparan. Ia pun bertanya kapan masakan Nella selesai dibuat. "Luwe, kapan dadine? (Lapar, kapan matangnya?)" sahut Dory. "Ngko sek to (Nanti dulu dong) sabar, sana main PS sana," timpal Nella.

Bak anak kecil, Dory menangis merengek. Melihat kelakuan suaminya, Nella tak kuat menahan tawa.

Di sisi lain, Dory kembali mengunggah potret pernikahannya. Tidak lupa ia mengucapkan rasa terimakasihnya.

"Momen penting ini menandai awal dari hidup bersama. Terima kasih untuk seluruh ucapan dan doa baik," tulis Dory di bagian caption. "Terima kasih juga untuk yang telah mengabadikan moment bahagia ini. @finest.corporation"

Berbeda dengan netter, fans tentunya ikut berbahagia dengan pernikahan Dory dan Nella. Doa agar keduanya langgeng pun memenuhi kolom komentar.

"Bahagiaa dan bahagia terus ya kalian @doryharsa @nellakharisma 😍😍😍 jgn pernah lelahh untuk menebarkan ke-Uwuwan 🙏," dukung akun done***anss. "Kegagalan dimasa lalu jadikan pelajaran untuk menjadi lebih baik. Semoga kebahagiaan selalu berpihak pada mas ganteng dan mbak cuantikk..😍," tambah akun @supri***315.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts