Nikahi Nella Kharisma, Aksi Dory Harsa Tak Lagi Ucap Salam Islam Perkuat Dugaan Murtad
Instagram
Selebriti
Pernikahan Nella Kharisma

Sejak pernikahannya dengan Nella Kharisma terungkap, Dory Harsa menjadi sorotan publik. Pasalnya Dory disebut-sebut telah berpindah keyakinan demi menikahi Nella.

WowKeren - Dory Harsa telah resmi menjadi suami dari Nella Kharisma sejak 15 Agustus 2020 lalu. Akan tetapi, pernikahan Dory dan Nella yang belum lama ini terungkap justru menuai banyak kontroversi.

Pasalnya Dory disebut-sebut telah berpindah keyakinan saat menjalani pemberkatan pernikahan dengan Nella. Bahkan tukang gendang mendiang Didi Kempot tersebut sempat terlihat menemani Nella ke sebuah gereja dan bertemu seorang pendeta.

Dory sendiri diketahui pernah menikah secara Islam dengan wanita bernama Tari Eka Fitriana, serta dikaruniai dua orang putri kembar. Namun di tengah-tengah dugaan pindah agama, Dory tak banyak berkomentar dan hanya menasihati netizen untuk berhati-hati dalam berbicara.

Kali ini, Dory kembali mengunggah foto-foto pernikahannya dengan Nella di Instagram. Menyertai foto tersebut, Dory juga mengungkapkan rasa terima kasih atas doa dari masyarakat, serta harapannya untuk hidup bahagia bersama Nella.


"Momen penting ini menandai awal dari hidup bersama. Terima kasih untuk seluruh ucapan dan doa baik," bunyi tulisan Dory di Instagram pada Rabu (16/9). "Terima kasih juga untuk yang telah mengabadikan moment bahagia ini. @finest.corporation."

Sementara itu, beredar pula beberapa potongan video saat Dory menjalani pemberkatan pernikahan dengan Nella. Namun pria berusia 27 tahun tersebut tak mengucapkan kalimat salam dalam Islam, yakni "Assalamualaikum".

"Selamat pagi, salam sejahtera untuk kita semua," ucap Dory dalam video yang beredar di media sosial belum lama ini. Hal tersebut membuat netizen semakin curiga bahwa Dory tak lagi memeluk agama Islam alias murtad.

"Tanpa assalamu'alaikum wr.wb. hanya selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua jelas BUKAN sambutan awal MUSLIM..." komentar netter. "Oh iya bener sdh murtad slmt pagi salam sejahtera," imbuh lainnya.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts