Postingan Terakhir Disorot, Diduga Masih Ada Misteri di Balik Kematian Aktris Oh In Hye
Selebriti

Postingan terakhir Oh In Hye adalah foto sekuntum bunga dengan seseorang yang ditandai di foto itu. Berbeda dengan foto bunga yang terkesan kalem, caption-nya seakan berisi amarah pada seseorang.

WowKeren - Baru-baru ini, ada banyak pembicaraan di berbagai komunitas online terkait spekulasi kematian mendiang Oh In Hye. Setelah aktris tersebut diumumkan bahwa dia telah meninggal, banyak yang terhanyut oleh keterkejutan dan kesedihan.

Ada banyak spekulasi tentang apakah kematian Oh In Hye, salah satunya apakah ia benar bunuh diri atau tidak. Banyak orang kaget mendengar kabar kematiannya karena Oh In Hye sangat aktif di YouTube dan menunjukkan tekad kuat untuk berakting.

Sebelumnya, banyak netizen yang berspekulasi tentang kemungkinan pesan tersembunyi di video YouTube terakhir Oh In Hye. Namun, beberapa netizen memiliki pemikiran lain karena baru-baru ini terungkap bahwa aktris tersebut memiliki banyak memar di sekujur tubuhnya.

Sekarang, ada postingan Instagram misterius yang terungkap. Baru-baru ini, banyak sekali perbincangan di komunitas online tentang screen capture dari postingan Instagram terakhir yang diduga dari Oh In Hye yang diunggah dan kemudian dihapus pada malam kematiannya.

Postingan Terakhir Disorot, Diduga Masih Ada Misteri di Balik Kematian Aktris Oh In Hye

Source: Allkpop

Postingan terakhir Oh In Hye adalah foto sekuntum bunga dengan seseorang yang ditandai di foto itu. Berbeda dengan foto bunga yang terkesan kalem, caption-nya seakan berisi amarah pada seseorang.


Postingan tersebut menyatakan, "Aku kira semua orang melihat ini. Bahkan orang yang mengatakan aku hanya tubuh (menyiratkan sepotong daging)...dan mengatakan itu bukan kata-katanya? Bahwa dia dapat menggunakannya bahkan sampai akhir... Kenapa kau meminta pengertian hanya karena kau bilang aku mencintaimu? Ini kejahatan. Aku pikir aku harus mengeksposmu. Karena satu kalimat itu, aku tidak ingin mempercayai hal lain yang keluar dari mulut itu... Aku harus menegur. Aku pikir ini adalah satu-satunya cara untuk orang yang sombong. Aku juga sedih."

Banyak penggemar yang melihat postingan tersebut bertanya-tanya kenapa Oh In Hye menulis hal seperti itu dan tidak mengerti apa yang ia maksud dan postingan ini dihapus satu jam setelah diunggah. Tampaknya seseorang yang melihat postingan tersebut merasa ada yang tidak beres dan mengambil screen capture sebelum postingan dihapus.

Orang yang membagikan ini di komunitas online menyatakan, "Ini membuktikan bahwa noona (Oh In Hye) tidak akan mengambil nyawanya sendiri karena dia tidak mendapatkan kembali sejumlah uang yang dia pinjamkan kepada seseorang."

Sejak foto ini terungkap, banyak netizen yang penasaran dengan siapa 'Wanghuh', orang yang ditandai di foto tersebut. Seorang netizen mencari nama pengguna di Google dan menemukan akun Instagram untuk Pengacara Huh Wang. Mereka memposting di komunitas online lain bahwa pengacara ini pernah muncul di acara televisi dan tetap aktif di media sosial.

Setelah kematian Oh In Hye dan tangkapan postingan Instagram terungkap, si pengacara menghapus akun Instagram miliknya. Namun netizen telah menemukan channel YouTube pengacara tersebut dan meninggalkan komentar menanyakan apa hubungannya dengan Oh In Hye. Beberapa berspekulasi bahwa dia adalah pengacara yang dikunjungi Oh In Hye untuk berkonsultasi di salah satu video YouTube-nya. Netizen berspekulasi bahwa pengacara Huh Wang dan mendiang aktris menjadi dekat setelah berkonsultasi.

Seminggu yang lalu, pengacara Huh Wang melakukan streaming live di channel YouTube-nya. Namun, dia sekarang juga telah menghapus channelnya. Karenanya, semakin banyak netizen yang penasaran dengan kebenaran di balik kematian Oh In Hye. Beberapa dari orang-orang ini berspekulasi bahwa pengacara mungkin terlibat dalam kematian Oh In Hye.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel